Promo Tiket Gundala di Bioskop 29 Agustus Hari Ini: Grab Hingga BRI

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 29 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Promo tiket film Gundala yang tayang 29 Agustus hari ini di bioskop-bioskop Indonesia.
tirto.id - Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot tayang mulai hari ini, Kamis (29/8/2019) di bioskop-bioskop Indonesia. Tiket film karya Joko Anwar ini bisa dibeli langsung di setiap bioskop atau via e-commerce.

Sejumlah merchant juga menyediakan promosi untuk tiket film Gundala yang tayang hari ini. Berikut ini beberapa promo untuk tiket film Gundala, sebagaimana dihimpun Tirto dari akun Twitter Joko Anwar.

1. Promo Grab

Calon penonton yang membeli tiket film Gundala di Grab Tickets akan mendapatkan diskon Rp30 ribu dengan menggunakan kode promo GRABHERO.


2. Promo BRI
  • Promo Buy 1 Get 1 tiket Gundala dengan Kartu Kredit BRI.
Periode promo 29 Agustus 2019-8 September 2019 di seluruh bioskop yang menayangkan film Gundala. Maksimal transaksi 1 kali/kartu/hari. Promo berlaku untuk film Gundala di seluruh bioskop XXI dan 21. Promo bisa digunakan dengan seluruh jenis Kartu Kredit BRI, kecuali Corporate Card.
  • Tiket Nonton Rp1 menggunakan BRImo
  • Buy 1 Get 1 engan kartu kredit BRI
  • Merchandise Gundala dan voucher belanja dengan membuka rekening melalui BRImo
  • BRIZZI edisi Gundala, tiket nonton, dan meet and greet cast Gundala dengan membuka rekening BritAma
Keempat promo tersebut berlaku 29 Agustus-4 September 2019.

3. Promo Bukalapak

Diskon 50 persen untuk tiket kedua pada 20 Agustus-1 September 2019 mulai pukul 10.00 waktu setempat.

Film Gundala diadaptasi dari komik berjudul sama karya Hasmi. Dalam versi komiknya, kisah Gundala bercerita tentang seorang peneliti jenius bernama Sancaka yang menemukan serum anti-petir. Sancaka yang tenggelam dalam ambisi dan penelitiannya sampai melupakan ulang tahun kekasihnya, Minarti, yang kemudian mengakhiri hubungan keduanya. Sancaka yang patah hati berlari ke tengah hujan dan disambar petir.

Dalam keadaan koma, dia ditarik oleh suatu kekuatan dari planet lain dan diangkat anak oleh Penguasa Kerajaan Petir, Kaisar Kronz, sekaligus diberkahi dengan kekuatan super yaitu bisa memancarkan gledek dari telapak tangannya.

Selain itu, raja Taifun dari Kerajaan Bayu turut memberinya kekuatan lari secepat angin. Sejak saat itu, Sancaka tampil sebagai jagoan yang menumpas kejahatan di banyak tempat dengan kostum hitam ketat dan cawat merah. Wajahnya tertutup topeng, hanya tampak mata dan mulut, dengan sisi topeng terdapat hiasan seperti sayap burung.

Dalam film kali ini, ada beberapa penyesuaian cerita, salah satunya profesi Sancaka yang merupakan seorang petugas keamanan. Setelah tayang di bioskop Indonesia, Gundala akan tayang di Toronto International Film Festival (TIFF) 2019. TIFF merupakan salah satu festival film terbesar dan terkenal ketat dalam seleksi film yang tayang.

Gundala juga merupakan pembuka jagat Bumilangit Cinematic Universe. Nantinya akan ada deretan jagoan lain yang muncul, di antaranya Sri Asih, Mandala, Si Buta dari Gua Hantu, Aquanus dan lainnya.

Film ini dibintangi Abimana Aryasatya, Bront Palarae, Muzakki Ramdhan, Tara Basro, Lukman Sardi, dan Ario Bayu.


Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Sosial Budaya)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight