Promo Natal & Tahun Baru

Promo Staycation Nataru 2021 Margo Hotel, The Sultan, Putri Duyung

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 22 Des 2021 13:24 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Daftar promo Natal dan Tahun Baru untuk Staycation di Margo Hotel, The Sultan, dan Putri Duyung.
tirto.id - Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) bisa dinikmati di luar rumah tanpa perlu takut kehujanan di musim hujan. Caranya yaitu dengan menginap di hotel yang nyaman. Liburan seperti ini cenderung simpel tanpa meninggalkan sisi rekreasi.

Menginap di hotel dapat menjadi pilihan untuk staycation. Tidak perlu memilih hotel yang jauh dari rumah. Setidaknya, pikiran tidak lagi penat setelah sehari-hari terjebak dengan rutinitas.

Kendati demikian, reservasi hotel di akhir tahun biasanya lebih mahal tarifnya. Anggaran yang dikeluarkan pun mungkin membengkak. Untuk mengakali hal ini, mencari promo hotel di akhir tahun bisa menjadi solusinya.

Berikut ini daftar beberapa hotel yang menyediakan promo menginap untuk menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022:

1. Hotel The Margo

Hotel The Margo memiliki promo Green Wishes Christmas untuk menyambut Natal. Masa promo berlaku dari 24-27 Desember 2021.

Mengutip dari situsnya, The Margo menawarkan promo menginap dengan tarif mulai Rp 880 ribu/nett yang sudah mencakup kamar, sarapan, dan set makan siang atau malam.

Di lain sisi, The Margo turut menggelar promo menginap akhir tahun bertajuk End Year Staycatin Afternoon Safari. Paket menginap memiliki tarif mulai Rp 1.500.000/nett.

Kamar yang disediakan untuk promo akhir tahun terbatas. Harga tersebut sudah meliputi dekorasi tematik, makanan dan minuman selamat datang, goodie bag, dan tempat aktivitas anak.

2. Hotel dan Residence The Sultan

Hotel dan Residence The Sultan mempunyai promo Year End Festive yang berlangsung 30 Desember 2021 - 1 Januari 2022. Melalui situs resminya dituliskan, The Sultan memberikan tarif promo menginap mulai Rp 2.299.000 nett/malam. Tarif ini sudah meliputi kamar deluxe dan sarapan bagi 2 orang.

3. Ancol Taman Impian

Promo akhir tahun yang ditawarkan Ancol Taman Impian adalah Special Seacation Year End Season. Promo ini memberikan penawaran menginap 3 hari 2 malam di Putri Duyung Ancol yang berada di tepi laut.

Pada situs resmi Ancol tidak disebutkan tarifnya. Namun bagi peminat yang memesan lebih awal akan mendapatkan harga lebih kompetitif. Tarif yang dibayarkan sudah meliputi:

- Makan malam di bawah air pada 31 Desember
- Sarapan, teh di waktu siang, dan makan siang
- Tiket gratis gerbang masuk Ancol
- Tiket gratis ke Dufan dan Ocean Dream Samudera
- Souvenir.


Baca juga artikel terkait PROMO NATARU 2021 atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Ekonomi)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight