Promo Resto Korea Juli 2020: Diskon Pochajjang dan Magal Indonesia

Oleh: Dinda Silviana Dewi - 17 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Promo makanan Korea Juli 2020 di resto Pochajjang Korean Barbeque dan Magal Korean Barbeque House.
tirto.id - Bagi Anda pencinta makanan Korea, ada promo makanan yang ditawarkan oleh dua restoran masakan Korea yaitu Pochajjang Korean Barbeque dan Magal Korean Barbeque House. Kedua resto memberikan penawaran menarik untuk mencicipi makanan khas negeri Gingseng.

Pochajjang Korean Barbeque menghadirkan ladies day atau penawaran hanya kepada perempuan yaitu all you can eat setiap hari Rabu hanya dengan membayar Rp79 ribu. Di hari biasa, all you can eat dibanderol dengan harga Rp99 ribu. Promo ini berlaku mulai tanggal 15 Juli-31 Agustus 2020.

Berikut syarat dan ketentuan mendapatkan promo ini:

1. Promo hanya berlaku untuk Paket Premiun dengan ketentuan satu meja harus semua wanita (ladies only) dan tidak ada minimal pax.

2. Berlaku setiap hari Rabu di bulan Juli-Agustus 2020.

3. Wajib mengikuti Instagram @kedaikopikulo @pochajjangkorean bbq @kitamurashabushabu @osengmiejontor @mazeru.indonesia @buevaspesialsambal @xiboba.indonesia @xiji.streetsnack.

4. Promo berlaku di seluruh outlet.

5. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya.


6. Promo berlaku untuk semua jenis pembayaran

Selain promo ladies day tersebut, ada juga promo MOKJJA yang berlaku hingga 31 Juli 2020 mendatang. Promo tersebut berupa potongan harga 25 persen untuk rice box dan frozen beef dari Pochajjang yang berlaku hanya di Go Food Indonesia. Berikut menu yang ditawarkan:

1. MOKJJA 1 terdiri atas 3 Box Korean Beef Bulgogi hanya Rp78 ribu dari harga normal Rp105 ribu.

2. MOKJJA 2 terdiri atas Korean Beef Bulgogi, Signature Soy Honey, Crispy Korean Chicken hanya Rp78 ribu dari harga normal Rp105 ribu.

3. MOKJJA 3 terdiri atas Frozen Premium Spicy Bulgogi dan Frozen Premium Soy Honey hanya dibandrol Rp132 ribu dari harga normal Rp176 ribu.

Sementara itu, restoran masakan Korea Magal Korean Barbeque House menawarkan paket makanan take away dengan diskon 10 persen. Promo ini ditawarkan dalam rangka melakukan social distancing di restoran saat pandemi COVID-19.

Makanan yang dijual mulai dari Rp45 ribu. Syarat dan ketentuan mendapatkan promo ini sebagai berikut:

1. Minimum 2 pemesanan.

2. Diskon 10 persen untuk take away dan makan di tempat dengan sistem masak sendiri.

3. Promo hanya berlaku di cabang tertentu.


Baca juga artikel terkait PROMO MAKANAN atau tulisan menarik lainnya Dinda Silviana Dewi
(tirto.id - Gaya Hidup)

Kontributor: Dinda Silviana Dewi
Penulis: Dinda Silviana Dewi
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight