Promo Official Merchandise Black Panther: Wakanda Forever di CGV

Kontributor: Muhammad Iqbal Iskandar, tirto.id - 25 Nov 2022 11:38 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Promo Official Merchandise Black Panther: Wakanda Forever bisa Anda dapatnya mulai harga Rp100 ribu hingga Rp125 ribu di bioskop CGV.
tirto.id - Film sekuel super hero Marvel Black Panther yang berjudul Black Panther: Wakanda Forever telah tayang di bioskop Indonesia sejak 9 November 2022.

Film ini melanjutkan kisah orang-orang di Wakanda yang berjuang untuk melindungi tempat tinggalnya dari kekuatan asing yang berusaha mengganggu selagi mereka berduka atas kematian raja T’Challa.

Film ini juga menjadi sebuah tribute atas kematian dari aktor T’Challa, Chadwick Boseman, yang meninggal karena kanker usus besar pada 28 Agustus 2020 lalu.

Dilansir dari laman IMDb, film ini disutradarai oleh Ryan Coogler dan ditulis naskahnya oleh Ryan Coogler dan Joe Robert Cole. Film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor yang telah muncul di film Black Panther sebelumnya dan ditambah aktor-aktor yang memerankan tokoh baru.

Aktor-aktor yang bermain pada film ini antara lain adalah Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Winston Duke, Angela Bassett, Tenoch Huerta, Martin Freeman, Dominique Thorne, Florence Kasumba, Michaela Coel, dan Alex Livinalli.

Hingga Kamis (24/11/2022) film ini telah mendapat rating sebesar 7.3/10 dari 89 ribu ulasan di IMDb.

Berdasarka sinopsisnya, Ratu Ramonda (diperankan oleh Angela Bassett), M’Baku (diperankan oleh Winston Duke), Okoye (diperankan oleh Danai Gurira), dan Dora Milaje sedang berjuang untuk melindungi Wakanda dari kekuatang asing yang berusaha mengintervensi akibat kematian raja T’Challa.

Selagi mereka berusaha untuk memulai babak baru dalam kehidupan di Wakanda, Shuri (diperankan oleh Letitia Wright) dan beberapa tokoh lainnya harus bersatu untuk membangun jalan baru bagi negara mereka, dibantu oleh Nakia (diperankan oleh Lupita Nyong’o) dan Everett Ross (diperankan oleh Martin Freeman).

Film ini akan menampilkan tokoh Shuri sebagai penerus dari Black Panther dan tokoh baru yaitu raja Namor yang diperankan oleh Tenoch Huerta.

Promo Black Panther: Wakanda Forever di CGV

Film ini bisa ditonton di bioskop-bioskop di Indonesia, salah satunya adalah bioskop CGV. Terdapat promo menarik untuk film Black Panther: Wakanda Forever dari CGV.

Dilansir dari laman CGV, terdapat promo Official Merchandise Black Panther: Wakanda Forever untuk setiap pembelian tiket.

Cara mendapatkannya, Anda cukup merogoh kocek Rp100 ribu untuk paket Black Panther (Merchandise + 1 Beverage Milo/Sjora/Nestea ukuran Medium) atau dengan membeli tiket Black Panther Combo seharga Rp125 ribu (Merchandise + 1 Beverage Milo/Sjora/Nestea ukuran Medium + 1 Popcorn Large Salty/Caramel).

Untuk pembelian tiket Black Panther Combo seharga Rp125 ribu juga termasuk Special Poster Black Panther Wakanda Forever eksklusif dari CGV. Promo ini berlaku mulai 9 November 2022 hingga stok habis.


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Muhammad Iqbal Iskandar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Muhammad Iqbal Iskandar
Penulis: Muhammad Iqbal Iskandar
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight