Promo Menginap Hotel Libur Lebaran 2021 via Mister Aladin dan Agoda

Oleh: Yonada Nancy - 13 Mei 2021
Dibaca Normal 2 menit
Berikut ini daftar promo liburan menginap di hotel dari Mister Aladin dan Agoda, baik di dalam negeri maupun luar negeri.
tirto.id - Mister Aladin dan Agoda menawarkan sejumlah promo menarik selama periode libur Lebaran 2021. Keduanya merupakan perusahaan penyedia layanan pemesanan hotel dan tiket perjalanan.

Promo yang ditawarkan oleh Mister Aladin dan Agoda itu meliputi diskon pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api.

Beberapa promo harus disertai dengan minimal transaksi tertentu. Namun, ada pula promo yang tidak harus disertai dengan minimal transaksi.

Promo di Mister Aladin

Promo yang ditawarkan oleh Mister Aladin berupa diskon hotel dan tiket perjalanan domestik. Berikut ini sejumlah promo menginap dan pemesanan tiket yang ditawarkan Mister Aladin saat Hari Raya Idul Fitri 2021.

1. Promo Doms-Tel

Promo Doms-Tel menawarkan potongan harga hingga Rp350.000 untuk semua hotel yang ada di Indonesia.

Dilansir dari Mister Aladin, promo Doms-Tel ini cocok digunakan untuk kegiatan staycation selama periode larangan mudik Lebaran 2021.

Penawaran ini akan berlangsung hingga 16 Mei 2021 mendatang. Diskon bisa diperoleh dengan cara menyertakan kode promo HTLDOM8DLN sebelum membayar pesanan. Potongan harga dapat diklaim disertai dengan transaksi minimal Rp550.000.

Tidak ada batasan periode menginap dalam promo ini, namun kuota harian terbatas. Pemesanan kamar menggunakan promo Doms-Tel tidak dapat dibatalkan maupun di-refund. Selain itu, promo ini juga tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

2. Promo Liburan Mandiri

Mister Aladin memberikan penawaran menarik bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri dalam promo Liburan Mandiri.

Promo ini menawarkan potongan harga pemesanan hotal hingga Rp200.000 untuk pemesanan di periode 5 hingga 19 Mei 2021.

Diskon bisa diperoleh dengan menyertakan kode promo DIRI200HTMA sebelum melakukan pembayaran.

Potongan harga yang diberikan adalah sebesar 15 persen (maksimal Rp200.000) disertai dengan transaksi minimal Rp800.000.

Promo Liburan Mandiri ini berlaku untuk pemesanan semua hotel yang ada di Mister Aladin dan tidak terbatas periode menginap. Namun, kuota harian promo ini terbatas dan pelanggan hanya boleh melakukan transaksi sebanyak satu kali per pengguna selama periode promo. Promo juga tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

3. Promo MNC Liburan Pasti

Selain potongan harga untuk pemesanan hotel, promo MNC Liburan Pasti juga menawarkan diskon untuk pemesanan tiket pesawat dan kereta. Promo ini akan diberikan kepada pelanggan yang bertransaksi dengan kartu kredit MNC Bank.

Diskon yang diberikan dalam promo ini sebesar Rp200.000, dengan menyertakan kode tiga jenis kode promo, yaitu:

- MCB15HTL untuk diskon hotel sebesar 15 persen (maksimal Rp150.000) disertai dengan transaksi minimal Rp800.000.

- MCBPDM15 untuk diskon tiket pesawat penerbangan domestik sebesar 15 persen (maksimal Rp200.000) dengan minimal transaksi Rp1.000.000.

- KRTMCB15 untuk diskon tiket kereta sebesar 15 persen (maksimal Rp80.000) disertai dengan transaksi minimal Rp400.000.

Potongan harga tersebut berlaku untuk semua hotel dan rute, serta bebas periode menginap maupun perjalanan. Namun, promo tersebut dibatasi kuota harian. Masing-masing penggguna hanya boleh melakukan satu kali transaksi per satu periode promo.

Hotel yang dipesan menggunakan promo ini tidak dapat di-refund, sementara untuk tiket pesawat disesuaikan dengan kebijakan masing-masing maskapai. Promo MNC Liburan Pasti ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Promo di Agoda

Promo yang ditawarkan Agoda berupa pemesanan hotel yang terdapat disejumlah ibu kota negara. Promo-promo tersebut tidak dibatasi dengan periode menginap, sehingga dapat dipesan saat ini untuk dikunjungi setelah larangan mudik selesai.

Berikut ini sejumlah promo menginap yang ditawarkan Agoda saat Hari Raya Idul Fitri 2021.

1. Diskon 10 persen untuk hotel di Auckland

Agoda memberikan promo diskon sebesar 10 persen untuk pemesanan hotel di Auckland, Selandia Baru. Diskon 10 persen dapat diperoleh dengan menyertakan kode kupon AUCKLAND sebelum melakukan pembayaran.

Promo ini belaku untuk pemesanan hotel-hotel di Auckland yang dibuat dalam periode 8 hingga 21 Mei 2021. Tidak ada ketentuan mengenai periode menginap terkait promo ini. Properti yang termasuk dalam promo ini dapat dipantau melalui link ini.

2. Diskon 8 persen untuk hotel di Kuala Lumpur

Diskon sebesar 8 persen juga diberikan untuk pemesanan hotel di Kuala Lumpur, Malaysia. Diskon akan diberikan pada pelanggan yang memesan hotel selama periode 2 hingga 5 Mei 2021.

Potongan harga bisa diperoleh dengan menyertakan kode kupon KUALALUMPUR sebelum melakukan pembayaran. Tidak ada ketentuan mengenai periode menginap terkait promo ini. Properti yang termasuk dalam promo ini dapat dipantau melalui link ini.

3. Diskon 5 persen untuk hotel di Manila

Selain Kuala Lumpur dan Auckland, diskon properti juga ditawarkan bagi pemesanan hotel di Manila, Filipina. Dalam promo ini Agoda menawarkan potongan harga sebesar 5 persen untuk pemesanan sejumlah hotel yang terdapat dalam link ini.

Diskon tersebut bisa diperoleh dengan menyertakan kode kupon MANILA sebelum melakukan pembayaran. Kode ini berlaku dalam periode 7 hingga 13 Mei 2021.


Baca juga artikel terkait PROMO LEBARAN 2021 atau tulisan menarik lainnya Yonada Nancy
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Yonada Nancy
Penulis: Yonada Nancy
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight