Promo HUT Mandiri Hari Ini, Pertamax 20 Liter Rp20.000

Oleh: Yantina Debora - 2 Oktober 2018
Menyambut HUT ke-20, Bank Mandiri menggelar promo beli pertamax Rp20.000 dapat 20 liter.
tirto.id - Bank Mandiri menghadirkan promo dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-20 yang jatuh hari ini Selasa (2/10/2018). Promo tersebut hasil kerja sama dengan PT Pertamina.

"Penawaran menarik dalam rangka HUT Mandiri ke-20 kepada seluruh pemegang mandiri kartu kredit, debit, dan e-mOney, yaitu transaksi Rp20 ribu mendapatkan 20 liter Pertamax," demikian pernyataan Bank Mandiri dikutip dari situs resminya.

Promo HUT Mandiri ini berlaku mulai hari ini pukul 14.00 WIB-selesai. Sedangkan khusus wilayah Medan mulai pukul 15.00 WIB. Promo HUT Mandiri ini hanya selama hari ini atau pada tanggal 2 Oktober.

Bagi para pelanggan Bank Mandiri yang tertarik untuk mendapatkan promo HUT Mandiri Pertamina ini, terdapat beberapa syarat dan ketentuan:
  1. Promo HUT Mandiri berlaku bagi pemegang mandiri kartu kredit, debit, dan e-mOney serta pemilik kendaraan mobil.
  2. Nasabah datang ke SPBU Pertamina peserta promo.
  3. Nasabah menunjukkan mandiri kartu kredit atau debit atau e-mOney kepada pihak Bank Mandiri yang berada di SPBU Pertamina.
  4. Operator/petugas SPBU akan melakukan dahulu transaksi senilai Rp20 ribu, Jika berhasil maka nasabah akan diberikan kupon (sebagai tanda kuota antrian).
  5. Kupon tersebut sebagai bukti nasabah ditukarkan ke petugas untuk diisi pertamax 20 liter.
  6. Bagi Nasabah yang kapasitas tangkinya kurang dari 20L tidak bisa memindahkan kapasitas sisa tersebut/diuangkan serta tetap bertransaksi Rp20 ribu.
  7. Nasabah dapat bertransaksi lebih dari 20L Pertamax, dengan ketentuan transaksi dilakukan terpisah. Harga setelah 20L pertama akan menggunakan harga normal.
  8. Promo HUT Mandiri hanya berlaku untuk BBM jenis Pertamax.
  9. Promo HUT Mandiri tidak dapat diuangkan.
  10. Promo hanya berlaku untuk 1 kali transaksi per nasabah selama program berlangsung.
  11. Kuota sebanyak 200 kupon per SPBU.


Baca juga artikel terkait HUT MANDIRI atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Marketing)


Penulis: Yantina Debora
Editor: Yantina Debora