Promo HarbolKick 2020: Bayar Pakai Mandiri Dapat Cashback Rp75 Ribu

Oleh: Dhita Koesno - 23 Desember 2020
Dibaca Normal 1 menit
Promo HarbolKick 2020 dari Kick Avenue, diskon 70% untuk pembelian brand ternama dan cashback Rp75 Ribu dengan pembayaran kartu Mandiri.
tirto.id - Kick Avenue mengadakan HalbolKick 2020 dalam rangka meramaikan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang jatuh setiap 12 Desember.

HarbolKick 2020 dari Kick Avenue telah dimulai sejak 11 Desember dan akan berakhir pada 30 Desember 2020. Kick Avenue adalah marketplace sneakers online pertama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2017.

Selain Sneakers, melalui HARBOLKICK 2020, Kick Avenue juga akan menjadi marketplace untuk handbags, leather goods dan aksesoris dari ternama brand seperti Hermès, Louis Vuitton, Chanel, Prada, dan lain-lain.

Sementara untuk lifestyle, Kick Avenue menyediakan produk seperti jam tangan, sepeda, produk koleksi seperti Funko Pop, Lego, Supreme, hingga Games & Consoles seperti Nintendo dan Playstation.

Promo HarbolKick 2020


Promo HalbolKick 2020 yang disediakan Kick Avenue di antaranya diskon hingga 70 persen untuk pembelian produk ternama seperti Sneakers Adidas dan Nike, tas tangan hingga pakaian dari brand terkenal. Untuk keterangan lebih lanjut, bisa cek di tautan ini.

Selain itu, Kick Avenue juga memberikan cashback Rp75.000 untuk setiap pembelian produk menggunakan kartu Mandiri, baik kartu kredit maupun kartu debit, berikut syarat dan ketentuan yang berlaku:

  1. Penggunaan voucher HARBOLKICK1212 hanya dapat digunakan pada tanggal 12 - 13 Desember 2020 dengan presentase discount 12% (maksimal diskon Rp250.000) tanpa minimal transaksi.
  2. Penggunaan voucher cashback MANDIRIHARBOLKICK12 hanya dapat digunakan pada tanggal 16-31 Desember 2020 dengan ketentuan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Mandiri & Kartu Debit Mandiri.
  3. Voucher cashback sebesar Rp75.000 hanya berlaku pada kategori MADE IN INDONESIA dengan minimal transaksi Rp150.000.
  4. Voucher cashback MANDIRIHARBOLKICK12 akan diberikan pada Kick Credit masing-masing user yang berhasil mendapatkan dan akan diberikan setelah event selesai.
Kick Avenue berharap HARBOLKICK 2020 ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat luas untuk mendapatkan akses dan memberikan apresiasi terhadap produk-produk autentik dengan harga yang transparan dan kompetitif.

Christopher Eko, Co-founder Kick Avenue mengatakan, ratusan brand lokal maupun internasional yang dijual pada acara ini telah melewati proses autentikasi dari tim Kick Avenue, sehingga produk ini dijamin keasliannya.

"Event virtual kali ini kami lakukan sebagai upaya untuk menghidupkan awareness publik akan produk-produk autentik yang hadir dengan harga terjangkau. Diharapkan preferensi masyarakat terhadap barang autentik akan meningkat, ketimbang mencari barang tiruan dengan harga yang murah,” ujar Christopher melalui keterangan tertulis yang diterima Tirto, Rabu (23/12/2020).

Selain ada potongan harga dan cashback untuk semua kategori, acara ini juga diramaikan dengan kegiatan raffle yang hadiah utamanya adalah Air Jordan 1 High Dark Mocha, sneakers yang sedang banyak dicari oleh para sneakerhead di Indonesia.

Acara HarbolKick 2020 terbuka untuk umum dan gratis dengan mengunjungi website www.kickavenue.com dan melalui aplikasi yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.


Baca juga artikel terkait HARBOLKICK 2020 atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Bisnis)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight