Promo Dufan Oktober 2020: Beli 1 Tiket, Bisa Masuk 3 Tempat Wisata

Oleh: Dinda Silviana Dewi - 23 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Promo Dufan Oktober 2020 dengan membeli 1 tiket, bisa masuk 3 tempat wisata.
tirto.id - Taman rekreasi Dunia Fantasi atau disingkat Dufan Kembali menawarkan promosi yang berlaku hingga 31 Oktober ini.

Promo tersebut berlaku dalam rangka dibukanya kembali taman rekreasi tersebut usai penutupan akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pandemi COVID-19.

Dilansir dari akun Instagram resminya, promo ini dapat juga dinikmati oleh masyarakat yang tidak berdomisili di DKI Jakarta.

Promo pembukaan kembali Dufan tersebut berupa diskon untuk pembelian tiket menjadi Rp115.000 selama hari kerja dan Rp155.000 selama akhir pekan.

Tiket dengan harga khusus tersebut hanya dapat dibeli di website resmi Dufan yaitu https://www.ancol.com selama bulan Oktober 2020. Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

1. E-ticket hanya berlaku pada tanggal kunjungan yang dipilih (tidak dapat digunakan pada tanggal lain).

2. E-ticket berlaku untuk masuk Dunia Fantasi

3. E-ticket berlaku untuk 1 orang.

4. E-ticket tidak termasuk tiket masuk Ancol dan Kendaraan.

5. E-ticket berlaku untuk 1 kali pemakaian.

6. E-ticket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable).

7. Wahana yang beroperasional Dufan: Turangga-rangga, Kora-kora, Halilintar, Istana Boneka, Alap-alap, Turbo Drop, Zig Zag, New Ontang anting, Hysteria, Baling-baling, Burung Tempur, Bianglala, Kolibri, Niagara, Kereta Misteri.

8. Semua pengunjung wajib melaksanakan segala ketentuan yang diatur terkait penerapan social distancing dan mekanisme pembelian tiket, Dufan berhak untuk menolak dan/ atau mengeluarkan setiap pengunjung yang datang apabila tidak mengikuti ketentuan yang sudah diatur.

Selain promo pembukaan kembali tersebut, Dufan juga menawarkan promo lain yaitu 1 tiket untuk 3 tempat rekreasi.

Promonya dengan membeli satu buah tiket dapat masuk ke dunia bawah laut di Sea World Ancol, bertemu sahabat samudra di Dufan, dan masuk ke Ocean Dream Samudra. Promo ini berlaku mulai 19 Oktober 2020 hingga 30 November 2020.

Seperti promo sebelumnya, tiket untuk tiga tempat rekreasi sekaligus ini dapat dibeli hanya melalui situs resmi Ancol.

Harga yang berlaku adalah Rp200.000 pada hari kerja dan Rp275.000 untuk akhir pekan. Berikut adalah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi:

1. E-ticket hanya berlaku sesuai dengan tanggal kunjungan yang dipilih (tidak dapat digunakan pada tanggal lain).

2. E-ticket berlaku untuk masuk Dunia Fantasi, Sea World dan Samudra pada hari yang sama (tidak dapat digunakan dihari yang berbeda).

3. E-ticket berlaku untuk 1 orang.

4. E-ticket tidak termasuk tiket masuk Ancol dan Kendaraan.

5. E-ticket tidak berlaku pada tanggal 29-31 Oktober dan 1 November 2020.

6. E-ticket berlaku untuk 1 kali pemakaian.

7. E-ticket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable).

8. Wahana yang beroperasional Dufan: Turangga-rangga, Kora-kora, Halilintar, Istana Boneka, Alap-alap, Turbo Drop, Zig Zag, New Ontang anting, Hysteria, Baling-baling, Burung Tempur, Bianglala, Arung Jeram, Niagara, Kereta Misteri.

9. Wahana yang beroperasi Ocean Dream Samudra: Istana Penguin, Underwater Show, Otter Exhibit, Sea Lion and Friends, Sea Lion Exhibit, Dolphin Adventures, dan Dolphin Bay.

10. Semua pengunjung wajib melaksanakan segala ketentuan yang diatur terkait penerapan social distancing dan mekanisme pembelian tiket, Dufan berhak untuk menolak dan/ atau mengeluarkan setiap pengunjung yang datang apabila tidak mengikuti ketentuan yang sudah diatur.


Baca juga artikel terkait PROMO DUFAN OKTOBER 2020 atau tulisan menarik lainnya Dinda Silviana Dewi
(tirto.id - Gaya Hidup)

Kontributor: Dinda Silviana Dewi
Penulis: Dinda Silviana Dewi
Editor: Dhita Koesno
DarkLight