Advertorial

Promo Belanja Online Tokopedia: Kejar Diskon & Bebas Ongkir

Oleh: Advertorial - 15 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Promo Kejar Diskon Tokopedia berupa Flash Sale untuk barang-barang dalam kategori tertentu.
tirto.id - Belanja di dalam jaringan (daring) atau belanja online saat ini telah menjadi gaya hidup masyarakat modern.

Tokopedia sebagai salah satu platform penyedia belanja online di Indonesia menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas dengan harga murah.

Kejar Diskon Tokopedia


Selama menemani Anda untuk #DiRumahAjaDulu, belanja online di Tokopedia pada jam tertentu lebih menguntungkan.

Alasannya, karena Anda bisa mendapatkan promo Kejar Diskon berupa Flash Sale untuk barang-barang dalam kategori tertentu.

Produk yang ditawarkan di Tokopedia ada diskon hingga 90% dan harganya mulai dari Rp1 ribu.

Karenanya, isi saldo OVO Anda saat ini juga dan lakukan pengecekan secara berkala di jam-jam tertentu.

Flash Sale Tokopedia


Anda bisa menemukan Flash Sale setiap harinya di Kejar Diskon yang dimulai dari jam 08:00, 10:00, 12:00, 16:00, 18:00, 20:00 dan 22:00.

Pada jam-jam tersebut, produk akan ditampilkan secara bergantian berdasarkan kategorinya.

Mulai dari kategori produk kecantikan, produk kesehatan, produk rumah tangga, elektronik, makanan dan minuman, kebutuhan ibu dan anak, kebutuhan hewan peliharaan, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu saja, Anda pun bisa mendapatkan juga promo Bebas Ongkir ke seluruh Indonesia hingga Rp20.000.

Promo Bebas Ongkir Tokopedia


Promo Bebas Ongkir di Tokopedia bisa Anda dapatkan saat melakukan pembelian berbagai pilihan produk berkualitas dengan produk yang memiliki lambang "Bebas Ongkir".

Anda bisa mendapatkan gratis ongkir ini untuk belanja lebih hemat ke seluruh Indonesia.

Tanpa menggunakan kode promo Tokopedia, Anda akan mendapatkan bebas ongkos kirim hingga Rp40.000, jadi belanja online pun akan lebih mudah, praktis, serta menguntungkan.

Berbagai produk pilihan mulai dari gadget, makanan dan minuman, ibu dan anak, belanja produk lokal di Bangga Buatan Indonesia dan berbagai produk lainnya bisa dibeli tanpa harus memikirkan biaya pengirimannya.

Cara Belanja Bebas Ongkir

Untuk bisa menikmati layanan belanja bebas ongkir di Tokopedia, pastikan Anda sudah mengunduh dan memperbarui aplikasi belanja online Tokopedia versi terbaru.

Kemudian buka aplikasi Tokopedia dan pilih produk favorit yang telah memiliki lambang “Bebas Ongkir”, lalu lanjutkan transaksi dan pada saat pembayaran free ongkir, pembeli akan otomatis dibebaskan.

Keuntungan Mendapatkan Bebas Ongkir di Tokopedia

Tentu saja belanja online di Tokopedia lebih menguntungkan, karena Anda tidak perlu memusingkan lagi biaya pengiriman yang terkadang justru menambah pengeluaran belanja.

Dapatkan juga promo menarik lainnya seperti, promo produk digital, promo Waktu Indonesia Belanja, promo Indonesian Shopping Time, dan promo belanja produk lokal untuk mendukung gerakan Proud Indonesian Made.

Jadi, jangan ragu lagi untuk menggunakan dan mencari belanja bebas ongkir di Tokopedia.

Apa Perbedaan Bebas Ongkir dan Gratis Ongkir Tokopedia?

Belanja bebas ongkir di Tokopedia otomatis membebaskan Anda dari biaya pengiriman tanpa harus memasukkan kode promo Tokopedia untuk mendapatkannya.

Anda juga bisa langsung dibebaskan biaya pengiriman dengan produk yang berlambangkan “Bebas Ongkir”.

Sedangkan untuk gratis ongkir Tokopedia, Anda perlu menggunakan kode promo gratis ongkir untuk dapatkan potongan harga pengiriman.

Setiap tanggal 25 di setiap bulannya, Anda juga bisa menyaksikan penampilan artis K-Pop favorit, seperti pada tanggal 25 November lalu yang menampilkan BLACKPINK di WIB TV Show.

DarkLight