Advertorial

Prodia Beri Keringanan Biaya agar Masyarakat Siap Hadapi New Normal

Oleh: Advertorial - 4 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Lewat program Be Healthy Be Protected, Prodia memberikan keringanan biaya 20% untuk seluruh pemeriksaan di semua cabang Prodia se-Indonesia.
tirto.id - Setelah pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada pertengahan Maret 2020 lalu, kini, demi kembali memutar roda perekonomian yang terhambat akibat pandemi, pemerintah memilih untuk bertransisi menerapkan tatanan kehidupan normal baru atau “new normal”. Lantas, siapkah Anda beserta keluarga menjalani new normal di tengah angka kasus positif COVID-19 yang masih tinggi?


Siap tidak siap, publik dituntut untuk beradaptasi menyiapkan kesehatan diri semaksimal mungkin. Sejumlah panduan dan protokol kesehatan, seperti menerapkan physical distancing, menggunakan masker, dan mencuci tangan sesering mungkin, wajib dilakukan ketika masyarakat menjalani aktivitas pada masa new normal. Hal demikian dilakukan agar upaya menjalani kegiatan produktif tidak berubah menjadi aktivitas yang malah menyebabkan penularan dan penyebaran virus corona kian massif.

Namun di luar menerapkan protokol kesehatan, ada hal yang tak kalah penting untuk dilakukan, yakni memastikan kondisi kesehatan diri secara menyeluruh dengan melakukan General Medical Check Up (GMC) secara berkala. Dalam situasi normal saja GMC perlu, apalagi dalam kondisi pandemi seperti saat ini. Fakta mengungkapkan, sebagian besar penyakit termasuk COVID-19 bisa saja tidak menimbulkan gejala atau sering kali gejalanya muncul justru ketika penyakit tersebut telah berada di tahap lanjut. Hal demikian kerap mendatangkan akibat fatal. Oleh karenanya, penting untuk selalu memantau dan memastikan status kesehatan Anda dan keluarga tercinta.


Dengan rutin melakukan General Medical Check Up, Anda dan keluarga dapat mendeteksi sedini mungkin berbagai penyakit dengan gejala yang sering kali justru tidak tampak, seperti: hipertensi, diabetes melitus, kelainan lemak, penyakit darah, penyakit hati, penyakit ginjal, penyakit paru, dll. Berkembangnya penyakit dan komplikasi juga dapat dicegah dan jika dibutuhkan pengobatan dapat dilakukan sesegera mungkin sehingga biaya jadi lebih hemat.

Dengan misi membantu masyarakat Indonesia memastikan kesehatannya saat menjalani new normal, Prodia memberikan keringanan biaya 20% untuk seluruh pemeriksaan di semua cabang Prodia di Indonesia melalui program Be Healthy Be Protected. Segera daftarkan diri Anda beserta keluarga untuk dapat menikmati keringanan biaya ini.

Lakukan pendaftaran mulai tanggal 27 Juli hingga 7 Agustus 2020 melalui Kontak Prodia 1500 830 atau email ke info@prodia.co.id dengan format BHBP (spasi) Nama Lengkap (spasi) Nomor Handphone (spasi) Cabang Prodia yang ingin dituju. Setelah terdaftar, Anda dapat memilih waktu pemeriksaan antara tanggal 8 Agustus hingga 30 September 2020.


Kini, para keluarga Indonesia juga dapat memanfaatkan layanan e-Prodia untuk melakukan pemesanan, pembayaran, serta melihat hasil pemeriksaan secara online. Selain itu, Prodia juga menyediakan layanan Telekonsultasi melalui video call dengan dokter customer service Prodia; layanan Prodia In Your Car yang memungkinkan pengambilan sampel dilakukan di dalam mobil; serta menyediakan layanan Home Service. Informasi lebih lanjut silakan hubungi Kontak Prodia 1500 830 atau kunjungi www.prodia.co.id.
DarkLight