Preview YG Treasure Box Episode Terakhir: Kim Seung Hun ke Final

Oleh: Maria Ulfa - 17 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Kim Seung Hun masuk final dalam preview acara survival YG Treasure Box untuk episode terakhir.
tirto.id - YG Entertainment kembali menampilkan preview acara survival YG Treasure Box untuk episode terakhir pada hari ini, Kamis (17/1/2019). Dalam preview tersebut, trainee Kim Seung Hun berhasil kembali bergabung di YG Treasure Box untuk maju ke babak final.

Dalam preview berdurasi 1 menit 14 detik yang diunggah di akun YouTube YG Treasure Box tersebut, terlihat produser utama Yang Hyun Suk sedang berbicara mengenai kedua trainee yang telah tersingkir untuk kembali lagi.

“Meskipun menjadi salah satu trainee dengan jumlah voting tertinggi, mereka tidak masuk ke final bersama 11 trainee lainnya. Selamat kepada 2 orang trainee yang akan maju ke babak final.” Ujar Yang Hyun Suk.

Pada preview sebelumnya, memang terdapat kabar bahwa terdapat 2 trainee yang akan kembali bergabung menuju babak final.

Dikutip dari websitenya, terdapat 4 nama kandidat trainee yang akan kembali ke babak final, yaitu Kim Seung Hun, Yoon Jae Hyuk, Kim Yeon Gue, dan Yoshinori.

Selanjutnya, scene kemudian berganti kepada 11 trainee yang sedang menunggu di ruang latihan bersama manajer mereka yang telah mengumumkan bahwa terdapat 2 trainee yang akan kembali bergabung bersama mereka dan masuk ke babak final.


Kim Seung Hun menjadi trainee pertama yang kembali ke YG Treasure Box, dan ia disambut bahagia dari trainee lainnya. Akan tetapi, kemunculan trainee kedua kembali diblur oleh pihak YG Entertainment untuk membuat penggemar kembali menebak siapakah trainee kedua yang berhasil maju ke babak final.

Dalam preview tersebut juga memperlihatkan trainee yang masuk ke babak final akhirnya menyanyikan signal song YG Treasure Box, yaitu “Going Crazy”.

Dan penampilan trainee kedua ketika menyanyikan signal song ini masih diblur oleh YG Entertainment, akan tetapi terdapat potongan scene di mana terlihat penggemar yang sedang memegang LED banner bertuliskan Yoon Jae Hyuk dalam bahasa Korea.

Hal tersebut bisa menjadi petunjuk bahwa trainee kedua yang kembali ke YG Treasure Box setelah Kim Seung Hun adalah Yoon Jae Hyuk. Mengingat pada episode 9, Yoon Jae Hyuk mendapatkan banyak pujian dari produser Yang Hyun Suk tentang penampilannya yang mengalami peningkatan selama ini.

Rekaman pre-recording YG Treasure Box untuk episode terakhir sendiri telah dilakukan pada Selasa (15/1/2019), yang kemudian akan ditayangkan pada Jumat, 18 Januari 2019 mendatang di channel V Live YG Treasure Box pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB.

Selain itu Treasure Box juga akan tayang di akun YouTube resmi YG Treasure Box dan channel TV kabel JTBC2 pukul 24.00 KST, atau pukul 22.00 WIB.

Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Maria Ulfa