Preview Yeh Hai Mohabbatein Hari Ini 25 Feb: Simmi Salahkan Ishita

Oleh: Ega Krisnawati - 25 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein hari ini di ANTV: Simmi menyalahkan Ishita.
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Kamis (25/2/2021) pukul 09.45 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang upaya Raman untuk bertemu dengan Sarika. Dia mencari tahu tentang Sarika, karena kabarnya Sarika adalah korban yang pernah dilecehkan oleh Parmeet.

Tidak mau memberikan perkataan tanpa bukti, Raman terus mencari tahu tentang Sarika. Di samping itu, Ishita masih terpukul dengan peristiwa yang terjadi padanya.

Mihika, Vandita, dan Bala terus memberikan dukungan pada Ishita. Begitu juga dengan Vishwa, dan Madhavi.

Karena Ishita tidak tinggal bersama suaminya saat ini, seluruh tetangga membicarakan mereka. Ditambah lagi, Santoshi dan Madhavi sering bertengkar.

Pertengkaran itu membuat para tetangga menilai bahwa Ishita, dan Raman sedang tidak baik-baik saja. Hal ini didengar oleh Shagun.

Tidak ingin membiarkan peristiwa ini usai begitu saja, maka Shagun melaporkan pertengkaran Ishita dan Raman ke pengadilan.

Shagun mengaku, meski ini adalah masalah pribadi tapi Ruhi butuh tempat yang nyaman tanpa sebuah pertengkaran di rumah orangtuanya.

Menurut Shagun, Ishita dan Raman sengaja menikah untuk merebut putrinya. Setelah Ruhi tinggal bersama, kemudian Raman dan Ishita bercerai.

Akhirnya, akibat pernyataan Shagun yang tanpa bukti itu, hakim datang ke rumah keluarga Bhalla. Kunjungannya itu, dianggap sebagai survey rutin.

Akan tetapi, sebelumnya Mihir telah memberitahu Raman bahwa Shagun dan hakim akan berkunjung ke rumah mereka. Sehingga, Raman dapat lebih bersiap untuk kedatangan mereka.

Benar saja, hakim memberikan beberapa pernyataan yang membuat Raman kebingungan. Pasalnya, Ishita sedang tidak ada di rumah.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 25 Februari 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang keberhasilan misi Raman untuk mengungkap identitas Parmeet. Raman meretas ponsel milik Parmeet.

Kemudian, dia mencari kontak Sarika. Raman pun mengirimkan pesan kepada Sarika untuk bertemu dengannya.

Setelah menerima pesan itu, Sarika kebingungan karena Parmeet masih saja mengganggu kehidupannya. Lantas, Raman datang ke rumah Sarika.

Semula, Sarika tidak berani mengungkapkan semua pertanyaan Raman. Setelah Raman menjanjikan akan membebaskan perempuan itu dari Parmeet, Sarika baru bisa mengungkapkan kebenaran dengan tenang.

Dari situ, Raman berbicara di depan semua keluarga Bhalla termasuk Simmi. Mengetahui kebenaran itu, Simmi merasa sangat depresi.

Dia tidak menyangka, bahwa selama ini suaminya telah menghianti istrinya sendiri. Setiap melihat Ishita, Simmi sangat geram. Dia tampak masih menyalahkan Ishita.

Tentang Yeh Hai Mohabbatein


Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak tahun baru 2021 kemarin.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight