Drama India ANTV

Preview Yeh Hai Mohabbatein 8 April: Bala Terlibat Kasus Ashok

Oleh: Ega Krisnawati - 8 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Yeh Hai Mohabbatein 8 April 2021 di ANTV menceritakan tentang Bala yang terlibat kasus Ashok.
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV hari ini, Kamis (8/4/2021) pukul 10.00 WIB.

Jadwal tayang drama India ini bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein 7 April 2021


Episode sebelumnya bercerita tentang Simmi bertemu Parmeet. Kala itu, keluarga Bhalla dan keluarga Iyer akan melaksanakan sesi foto bersama.


Mereka tampak sangat bahagia. Berbeda dengan Raman yang merasa kurang percaya diri karena dia harus berdiri di samping Ishita.

Sementara tinggi Ishita dan Raman tidak jauh berbeda. Maka itu, Raman meminta Mihika untuk mengambil kursi kecil agar tingginya melampaui Ishita.

Akhirnya mereka pun mengambil foto bersama. Raman merasa sangat senang dengan hasil fotonya, namun Ishita masih curiga karena Raman tampak lebih tinggi dari biasanya.

Tidak lama setelah itu, Ishita menemukan kursi kecil di belakang kursi besar. Melihat hal ini, Ishita tertawa sangat kencang.

Dia baru tahu kalau Raman menggunakan kursi kecil agar tampak lebih tinggi. Akhirnya, Raman mengakui bahwa ia menggunakan kursi kecil itu.

Namun, tiba-tiba Mihika teringat dengan peristiwa yang sudah lalu. Ia teringat bagaimana Shagun menyalahkannya.

Lantas, Mihika pergi ke kamar kecil untuk menangis. Kepergian Mihika disusul oleh Ishita. Ia tahu kalau Mihika sedang menangis.

Sementara itu, atas pernyataan dari Simmi, Ishita dan Raman pergi untuk menyelidiki perempuan di video yang mengaku sebagai Mihika.

Namun, perempuan itu berbohong. Ia mengaku tidak tahu sama sekali tentang kasus Ashoka dan Mihika.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 8 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Bala terlibat dalam kasus Mihika dan Ashok.

Kala itu, Bala tampak mendatangi perempuan yang mengaku sebagai Mihika.

Bala tampak biasa saja dengan setiap pernyataan yang keluar dari mulut perempuan itu. Perempuan itu berkata kedatangan Bala sangat tepat.

Hal ini karena, polisi kejahatan sudah mendatanginya. Sekarang, yang datang adalah polisi kebaikan.

Namun sebenarnya, apa tujuan Bala bertemu dengan perempuan itu?

Tentang Yeh Hai Mohabbatein

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein yang berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013.

Di Indonesia, drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021. Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi.

Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait PREVIEW YEH HAI MOHABBATEIN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dhita Koesno
DarkLight