Preview Yeh Hai Mohabbatein 6 Februari: Ashoka dan Shagun Menikah?

Oleh: Ega Krisnawati - 6 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein hari ini 6 Februari: Shagun ingin segera menikahi Ashoka.
tirto.id - Yeh Hai Mohabbatein tayang kembali di ANTV mulai Senin (1/2/2021) pukul 09.30 WIB. Yeh Hai Mohabbatein yang bila diterjemahkan artinya "Ini Cinta" adalah sinetron yang tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013.

Pada episode sebelumnya diceritakan kehadiran Raman dan Shagun di pengadilan keluarga. Kedatangan Shagun juga diikuti dengan kedatangan Ruhi.

Ruhi diajak ke pengadilan keluarga karena Ashoka ingin menunjukkan pada media, Shagun layak untuk mendapat hak asuh Ruhi.

Hak asuh yang didapatkan Shagun membuktikan bahwa Ashoka memenangkan kompetisi dengan Raman. Ashoka merasa sudah kalah dengan prestasi yang didapatkan Raman. Namun, Ruhi merasa kesepian.

Ruhi meminta Ama untuk menelepon Ishita. Ruhi sangat merindukan Ishita. Akhirnya, Ishita datang ke pengadilan keluarga untuk menemani Ruhi. Akan tetapi, waktu yang dihabiskan dengan Ruhi tidak lama.

Karena Ruhi dipaksa kembali ke rumah Ashoka oleh Ama. Namun, di pagi hari Ama mendapati Ruhi terus menangis dan tidak bisa tidur.

Ama membawa Ruhi ke rumah Ishita. Ishita yang mengetahui hal itu, segera mengetuk rumah Raman. Raman harus mengetahui keberadaan Ruhi di rumahnya, dengan syarat dia tidak boleh memberitahu Shahnaz Rizwan.

Ruhi datang kepada Ishita, juga karena Ishita ingin ditemani belanja keperluan anjing kesayangannya ke supermarket.

Menariknya, Raman ikut berbelanja bersama Ishita, dan Ruhi. Mereka terlihat layaknya pasangan serasi. Bahkan Ruhi selalu tersenyum melihat kebersamaan Raman dan Ishita.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 6 Februari 2021


Kebebasan yang dirasakan oleh Shagun membuatnya tidak sabar lagi untuk dinikahkan dengan Ashoka. Namun, Ashoka tampaknya malah tidak peduli dan cenderung menunda-nunda.

Shagun tidak merasa ada yang salah. Meski mereka selalu berkonflik, Shagun selalu menurut dengan semua perkataan Ashoka.

Tidak salah lagi, Shagun merasa kebahagiaannya adalah kekayaan dan reputasi Ashoka. Hingga suatu saat, Shagun meminta agar Ashoka segera melangsungkan pernikahan mereka.

Yeh Hai Mohabbatein diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms yang dibuat berdasarkan novel berjudul Custody karya Manju Kapur.

Serial ini adalah drama keluarga yang jalan ceritanya mengisahkan tentang perceraian, pernikahan, percintaan, dan berurusan dengan masalah sosial.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight