Preview Yeh Hai Mohabbatein 31 Maret di ANTV: Parmeet Hasut Aditya

Oleh: Ega Krisnawati - 31 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru yang tayang di ANTV, hari ini Rabu (31/3/2021) pukul 11.00 WIB.
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Rabu (31/3/2021) pukul 11.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Aditya yang menuduh Ishita. Tuduhan itu membuat Ishita masuk penjara.

Tidak lama setelahnya, Mani datang untuk menjenguk Ishita. Mani merasa ini semua tidak adil untuk Ishita.

Seakan-akan keluarga Raman selalu merepotkannya. Namun, Ishita meyakinkan pada Mani bahwa masalah yang diterimanya juga bagian dari kehidupan pernikahannya dengan Raman.

Jika ada suka cita, maka dalam pernikahan juga ada duka cita. Mani hanya ingin Ishita bebas. Tidak lama setelah itu, Raman datang untuk membebaskan Ishita.

Raman tidak datang sendirian. Dia juga membawa Aditya. Raman berniat memberikan pelajaran pada Aditya.

Kemudian, Raman meminta agar Aditya mengakui semua kesalahannya di depan polisi dan Ishita. Setelah itu, Shagun datang untuk menemui mereka.

Tanpa disangka, rupanya Shagun juga memarahi Aditya. Pasalnya, pesta yang diadakan oleh Shagun berantakan karena Aditya.

Lalu, Shagun membawa Aditya pulang. Sementara Ishita sudah dibebaskan.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 31 Maret 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Parmeet menghasut Aditya. Kala itu, Aditya tampak kesal dengan peristiwa yang menimpanya.

Kemudian, Parmeet datang menghampiri Aditya. Pameet ingin memanfaatkan Aditya, agar putra dari Shagun dan Raman itu membuat ulah lagi kepada Ishita.

Sementara itu, Shagun meminta pada Mihika agar dia bisa membujuk kakaknya untuk datang ke pernikahan Shagun. Shagun hanya ingin memastikan bahwa Ishita sudah memaafkannya.

Lantas, mereka berdua bertemu di sebuah parkiran mobil. Kemudian, Shagun meminta pada Ishita agar datang ke pernikahannya. Ishita menerima undangan Shagun.

Di samping itu, dia masih ragu bagaimana respons Raman mengetahui hal ini. Pasalnya, Raman telah melarang Ishita untuk dekat dengan Shagun.

Tentang Yeh Hai Mohabbatein

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight