Preview Yeh Hai Mohabbatein 30 Maret di ANTV: Aditya Tuduh Ishita

Oleh: Ega Krisnawati - 30 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan preview Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru yang tayang di ANTV, hari ini Selasa (30/3/2021)
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Selasa (30/3/2021) pukul 11.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Kala itu, semua orang sibuk untuk menghadiri sebuah acara malam sebelum pernikahan Shagun dan Ashoka. Tidak terkecuali Mihika dan Mihir. Mihika tidak ingin jika kaka iparnya kecewa dengan acara yang dia tunggu-tunggu.

Ketika Mihir dan Mihika sedang mempersiapkan acara malam sebelum pernikahan Shagun, tiba-tiba Ashoka menawarkan bantuan. Lantas, Mihika berkata bahwa dia dan Mihir tidak membutuhkan bantuan dari siapa pun.

Sementara itu, Shagun meminta pada Ashoka untuk menandatangani surat perjanjian. Surat perjanjian itu berisi warisan Ashoka yang harus diserahkan kepada Aditya.

Shagun hanya tidak ingin jika Aditya tidak memiliki masa depan. Shagun mulai mengkhawatirkan hal ini karena, Raman mengancam agar hak asuh Aditya diberikan kepadanya.

Pasalnya, Raman melihat bahwa Ashoka tidak peduli dengan masa depan Aditya. Hal ini membuat Ashoka kesal.

Suraj dan Parmeet tertawa melihat tingkah Ashoka. Mereka meyakinkan, bahwa hal itu tidak akan terjadi pada Ashoka.

Akhirnya, acara malam sebelum pernikahan Shagun dan Ashoka pun berlangsung. Kala itu, Bala adalah pemandu acara.

Kemudian, dia mempersilakan Aditya menari untuk ibunya. Namun, Aditya tidak menari sendirian. Raman akan menemaninya.

Akan tetapi, Aditya menolak untuk menari dengan Raman. Melihat Raman sendirian di panggung, akhirnya Ishita memutuskan untuk menari bersama Raman.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 30 Maret 2021

Yeh Hai Mohabbatein episode selanjutnya bercerita soal Aditya yang menuduh Ishita. Kala itu, Parmeet berupaya agar Aditya semakin membenci Ishita.

Parmeet menghasut Aditya, bahwa ibu tirinya itu berusaha untuk menjauhkan Raman dan Shagun darinya. Maka dari itu, Aditya meminta pelayan untuk membawa air yang sangat panas.

Kemudian, dia menelepon polisi. Aditya berkata pada polisi, bahwa ibu tirinya yang bernama Ishita Bhalla berniat untuk mencelakakannya, dengan cara menumpahkan air panas ke tangan Aditya.

Lantas, polisi pun datang menanyakan dugaan ini pada Ishita. Bagaimana Ishita menanggapi hal ini?

Tentang Yeh Hai Mohabbatein

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight