Preview Yeh Hai Mohabbatein 27 Maret: Ruhi di Pernikahan Shagun

Oleh: Ega Krisnawati - 27 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode selanjutnya bercerita tentang Ruhi yang datang di pernikahan Shagun.
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Sabtu (27/3/2021) pukul 11.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Serial Yeh Hai Mohabbatein episode sebelumnya bercerita tentang Ishita ingin pergi dari Raman. Kala itu, Ishita sangat kesal dengan perilaku Raman.

Raman terus menerus menaruh amarah padanya. Namun akhirnya, Ishita memutuskan untuk tetap tinggal. Dia melakukan ini semua demi Ruhi.

Akan tetapi, perkelahian antara Raman dan Ishita belum juga usai. Perkelahian ini membuat Ruhi merasa sangat bersedih.

Tidak jarang, Ruhi mendapat banyak ejekan dari teman-temtannya. Teman-temannya mengatakan bahwa ibunya Ruhi akan menikah lagi.

Sehingga, nanti Ruhi akan mempunyai dua ibu dan dua ayah. Hal ini membuat Ruhi diminta untuk tidak tinggal di rumah sementara waktu.

Kendati demikian, Raman sudah mengetahui peristiwa di balik kedekatan Ishita dan Mani. Semua itu dia ketahui dari Simmi.

Simmi merasa sangat kecewa dengan Parmeet. Simmi baru menyadari bahwa Parmeet sangat berbahaya untuknya.

Parmeet bersekongkol dengan Ashoka untuk menjatuhkan Raman. Tetapi, Parmeet masih berupaya untuk merayu Simmi. Dia memastikan pada istrinya itu, bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Parmeet juga meminta pada Simmi agar tidak mudah percaya pada orang lain selain dirinya.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 27 Maret 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Ruhi yang datang di pernikahan Shagun. Kala itu, Shagun datang ke rumah Raman untuk meminta izin pada Ishita agar Ruhi boleh datang ke pernikahannya.

Semula, Shagun mengira bahwa Ishita tidak memperbolehkannya. Namun akhirnya, Ishita mengizinkan Ruhi untuk pergi.

Sementara itu, Mihika dan Shagun saat ini memiliki hubungan yang sangat dekat. Mihika tahu, bahwa Shagun sangat bahagia dengan pernikahannya.

Pernikahan ini sangatlah dinantikan oleh Shagun setelah sekian lama. Bahkan, Shagun tidak bisa membuka mata dan telinganya bahwa pernikahannya itu hanyalah ajang bisnis Ashoka.

Sehingga akhirnya, Mihika kembali meyakinkan Ishita bahwa Ruhi harus datang ke pernikahan Shagun dan Ashoka.

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN ANTV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight