Preview Yeh Hai Mohabbatein 26 Maret: Ishita Ingin Pergi dari Raman

Oleh: Ega Krisnawati - 26 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Yeh Hai Mohabbatein hari ini bercerita tentang Ishita yang tak mau tinggal bersama Raman.
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Jumat (26/3/2021) pukul 11.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Serial Yeh Hai Mohabbatein episode sebelumnya bercerita tentang Raman bangga pada Shagun. Ketika itu, Raman sedang memberikan pidato singkat kepada rekan bisnisnya.

Pasalnya, Raman baru saja diangkat menjadi pemimpin serikat kerja se-Asia. Lantas, Ishita ikut berbahagia pada suami kesayangannya itu.

Dia berdandan dengan menawan, untuk menghadiri acara bisnis Raman. Ishita tahu bahwa acara ini adalah acara penting bagi Raman.

Ishita juga memberikan sebuah gelang emas untuk Raman. Ia memakaikannya untuk Raman di acara itu juga.

Kendati Raman berupaya menghindari Ishita, tapi istrinya itu tidak berhenti memperhatikan Raman. Lantas, waktu Raman untuk berpidato pun tiba.

Sepanjang pembicaraannya, Raman menyatakan bahwa kesuksesan yang ia dapatkan juga berkat seorang perempuan.

Perempuan itu adalah Shagun, kepergiannya membuat Raman lebih tangguh untuk meraih setiap pencapaiannya saat ini.

Hal ini membuat Ishita bersedih. Kesedihannya itu ditangkap dengan jelas oleh Mani.

Mani mendekati Ishita, dan menenangkannya. Kedekatan antara Ishita dan Mani kembali diketahui oleh Raman.

Raman sangat kesal, sehingga ia melampiaskannya dengan minum-minuman keras. Sementara Ishita terus menangis, akibat perilaku Raman. Ishita pergi ke kliniknya, lalu memarahi tiap orang yang ditemuinya

Preview Yeh Hai Mohabbatein 26 Maret 2021

Serial Yeh Hai Mohabbatein episode ke-54 bercerita tentang Ishita tidak mau tinggal bersama Raman. Kala itu, Ishita dan Raman tinggal di apartemen yang baru.

Pasalnya, rumah mereka kebakaran. Semua itu terjadi, setelah keluarga Bhalla dan keluarga Iyer pergi dari sebuah pertemuan.

Hal ini sempat membuat Ishita panik, karena ia tidak bisa menemukan Ruhi. Namun, Mihika meyakinkan bahwa Ruhi ada bersama Vandhita.

Kendati demikian, Mihir telah menyiapkan apartemen baru untuk kedua keluarganya. Di samping itu, tuan Iyer mulai mengkhawatirkan keadaan Romi.

Sepanjang hari mereka tidak melihat Romi. Apa yang terjadi dengan Romi sebenarnya?

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait DRAMA INDIA atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight