Preview Yeh Hai Mohabbatein 25 Maret: Raman Bangga pada Shagun

Oleh: Ega Krisnawati - 25 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Yeh Hai Mohabbatein hari ini bercerita tentang Raman yang bangga pada Shagun.
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Kamis (25/3/2021) pukul 11.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Serial Yeh Hai Mohabbatein episode sebelumnya bercerita tentang Raman mencurigai hubungan Mani dan Ishita. Kala itu, Mani dan Ishita berupaya untuk melindungi Raman dari niat jahat Ashoka.

Oleh karenanya, Ishita seringkali pergi bersama Mani. Kebersamaan mereka seolah tampak sangat dirahasiakan.

Ishita rela berbohong pada orang-orang rumah, termasuk Raman untuk menemui Mani. Namun, yang sebenarnya terjadi adalah Ishita ingin memberi kejutan pada Raman bahwa masalah tentang Romi sudah selesai.

Gara-gara kebersamaan Ishita dan Mani, Raman menjadi bersedih sepanjang malam. Kesedihannya itu, membuat bantal tidur Raman selalu basah.

Semula, Ishita mengira bahwa sebab dari bantal Raman yang basah itu adalah karena air AC yang menetes. Akan tetapi, ketika petugas datang ke rumah untuk membetulkannya, ia bilang bahwa AC kamar Raman tidak bermasalah.

Akhirnya, Santoshi menenangkan Ishita bahwa basah di bantal tidur Raman bisa saja disebabkan dari air minum yang tidak sengaja tumpah. Ishita pun kembali menghubungi Mani.

Mani mengabarkan bahwa Sarika sudah setuju mencabut gugatan kasus pelecehan seksualnya kepada Romi. Demikian juga dengan Romi, dia sudah berjanji akan menafkahi Sarika.

Semua pekerjaan Romi, akan ditanggung oleh Mani nantinya. Kabar baik ini, membuat Ishita tidak sabar bertemu dengan Mani.

Pertemuannya itu diketahui oleh Shagun. Shagun memberitahu Raman, bahwa Ishita terlihat punya hubungan khusus dengan Mani. Mereka pergi dengan satu mobil yang sama.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 25 Maret 2021

Serial Yeh Hai Mohabbatein episode ke-53 bercerita tentang Raman yang bangga pada Shagun. Kala itu, Ishita dab Raman sedang menghadiri sebuah acara bisnis.

Acara itu adalah bentuk dari peresmian posisi Raman sebagai pemimpin bisnis se-Asia. Kemudian, Raman menyatakan bahwa di balik pria yang sukses, maka ada perempuan hebat untuknya.

Semula, Raman menunjuk Ishita sebagai perempuan yang ia maksud. Akan tetapi, Raman memperbaiki perkataannya dengan cepat.

Ia berkata bahwa perempuan yang membuatnya sukses adalah mantan istrinya, yaitu Shagun. Perkataan Raman membuat Mihika dan Mihir terhenyak.

Mereka tidak mengerti hal yang sebenarnya terjadi pada Raman. Ishita hanya terdiam, dan berusaha mencerna kejadian yang sebenarnya.

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight