Preview Yeh Hai Mohabbatein 10 April: Raman Pergi ke Singapura

Oleh: Ega Krisnawati - 10 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode selanjutnya bercerita tentang Raman pergi ke Singapura untuk kepentingan bisnis.
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV hari ini, Sabtu (10/4/2021) pukul 10.00 WIB.

Jadwal tayang drama India ini bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein 9 April 2021

Episode sebelumnya bercerita tentang surat dari pengadilan yang diterima oleh Ishita. Kala itu, pengadilan berkata bahwa Ruhi harus diserahkan kepada Shagun.

Hal ini membuat Ishita dan Raman tampak sangat sedih. Bahkan, mereka membiarkan Ruhi meminta apa pun.

Tadinya, Ishita selalu memarahi Ruhi jika putrinya itu makan ice cream ataupun makanan cepat saji. Namun kali ini, Ishita membiarkan hal itu terjadi.

Meski demikian, Ruhi tahu bahwa surat pengadilan itu berisi tentang penyerahan hak asuhnya pada Shagun. Sehingga, Ruhi marah ketika mengetahui orang tuanya selalu menuruti semua kehendaknya tidak seperti biasanya.

Santoshi tampak sangat bersedih dan Simmi memeluknya. Simmi menenangkan Santhosi bahwa Ruhi akan selalu bersama-sama dengan mereka.

Lantas, Ishita menyusul Ruhi yang lari ke kamar. Ruhi berkata bahwa perilaku orang tuanya tampak seperti Ruhi tidak akan tinggal bersama mereka lagi.

Ishita tampak terkejut ketika mendengar bahwa Ruhi tahu bahwa ia akan tinggal bersama Shagun. Mendengar hal ini, Raman mendekati mereka.

Kemudian, Ruhi pun mengambil sehelai kain untuk mengikat tangan-tangan mereka. Ruhi tidak ingin jika Dewa memisahkannya dari orang tuanya. Hal ini membuat Ishita dan Raman memanjatkan doa agar Dewa mendengar harapan putrinya.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 10 April 2021



Episode selanjutnya bercerita tentang Raman pergi ke Singapura untuk kepentingan bisnis. Kala itu, Raman tampak sedang memperhatikan Ruhi dan Ishita yang sedang berbicara di kamar.

Ishita menenangkan Ruhi, bahwa ayahnya tidak akan pergi terlalu lama. Sehingga, Ruhi tidak perlu mengkhawatirkannya.

Tidak lama setelah itu, Raman menyarankan pada Ishita agar dapat mengurus semua kepentingan di rumah selama ia pergi. Raman juga meminta agar Ishita pergi untuk minum kopi dengan Mani.

Melihat Raman akan pergi, Ishita justru merasa sangat sedih. Seakan kepergian Raman untuk selama-lamanya. Padahal, biasanya Mani bisa membuat Ishita tersenyum lagi.

Tentang Yeh Hai Mohabbatein

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein yang berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia, drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight