Preview Yeh Hai Mohabbatein 1 April di ANTV: Raman Tuduh Aditya

Oleh: Ega Krisnawati - 1 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Yeh Hai Mohabbatein akan tayang pada hari ini di ANTV pukul 11.00 WIB, berikut preview episode terbarunya.
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Kamis, 1 April 2021 pukul 11.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Yeh Hai Mohabbatein episode sebelumnya bercerita tentang Parmeet menghasut Aditya. Kala itu, Parmeet menghampiri Aditya dan mengatakan bahwa Ishita berusaha untuk membuat Raman dan Shagun bagaikan orang asing.

Itu semua juga terjadi pada dirinya. Sehingga, Parmeet meyakinkan Aditya bahwa ia tidak sendiri.

Setelah itu, Parmeet menawarkan jalan keluar pada Aditya agar ia tidak kesal lagi. Seolah-olah tanpa memaksa, Parmeet berkata bahwa Aditya perlu mengirimkan alamat yang salah kepada Ishita menggunakan ponsel milik Aditya.

Parmeet mengatakan bahwa ia akan membantu Aditya mengirimkan alamat yang salah untuk Ishita. Hal ini agar Ishita sulit ditemukan oleh Raman. Pasalnya, Mihika sedang melangsungkan acara pra-pernikahan untuk Shagun.

Acara ini dikenal dengan pesta lajang Shagun. Tidak ada laki-laki yang boleh datang, semua undangannya ditujukan untuk perempuan.

Sehingga, Raman dipastikan hilang kendali pada Ishita apabila istrinya itu tersesat. Setelah mendengar semua hasutan Parmeet, maka Aditya pun bersiap untuk menjalankan saran dalam hasutan itu.

Akan tetapi, Parmeet meminta agar Aditya tidak menyalahkannya apabila yang dilakukan bocah itu adalah kesalahan. Kemudian, Aditya meyakinkan pada pamannya itu bahwa semua akan baik-baik saja.

Maka, Parmeet pun melaporkan hal ini dengan bangga pada Suraj. Dia berkata bahwa semua tugas yang dijalankannya selalu selesai dengan baik.

Sementara itu, Raman sangat terkesan dengan pakaian yang dipakai oleh Ishita. Raman berjanji untuk mengantar Ishita ke rumah itu.


Preview Yeh Hai Mohabbatein
1 April 2021

Yeh Hai Mohabbatein episode ke-60 bercerita tentang Raman menuduh Aditya sebagai pelaku pengiriman alamat pesta palsu. Kala itu, Raman datang ke pesta itu hanya untuk mengantar Ishita.

Ia sama sekali tidak mengira bahwa alamat pesta yang didatangi oleh Ishita adalah alamat yang salah. Kemudian, Ishita masuk ke pesta itu.

Akan tetapi, tamu-tamu undangan yang ditemuinya juga ada laki-laki. Sementara pesta lajang Shagun hanya didatangi oleh perempuan.

Bahkan, Ishita juga melihat Ashoka, Suraj, dan Parmeet. Mereka hanya tertawa licik saat berhasil membawa Ishita ke tempat yang salah.

Hal ini membuat Raman merasa sangat marah pada Shagun. Maka, dia pun datang kepada Shagun untuk memastikan pelaku di balik semua itu.

Akan tetapi, Shagun malah menggampangkan peristiwa yang terjadi pada Ishita. Raman pun mulai menduga-duga pelakunya. Ia baru tersadar, bahwa orang yang tahu kata sandi ponsel milik Shagun adalah Aditya.


Tentang Yeh Hai Mohabbatein

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait DRAMA INDIA atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight