Preview When The Weather is Fine Eps 12: Ungkapan Cinta Bo Young

Kontributor: Maria Ulfa - 7 Apr 2020 11:45 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Drama Korea When The Weather is Fine episode 12 bercerita tentang Myung Yeo yang mengirim fax kepada Yoon Taek.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, When The Weather is Fine atau I’ll Find You on a Beautiful Day episode 12 akan tayang di JTBC malam ini, Selasa (7/4/2020) pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB.

Episode sebelumnya menceritakan, alasan kepala editor Yoon Taek meminta novelis Myung Yeo menandatangani kontrak kerja dengannya adalah karena ada sesuatu yang ingin ia ketahui tentang Myung Yeo.

Sebab, dalam kontrak kerja itu, Yoon Taek meminta Myung Yeo menulis cerita dengan mencampurkan kisah nyata dan fiksi di dalam novelnya.

Bahkan, awalnya Yoon Taek meminta Myung Yeo menulis novel berdasarkan kisah hidupnya selama ini, tapi Myung Yeo menolak. Sepertinya, Yoon Taek masih penasaran, apa yang terjadi kepada Myung Yeo 10 tahun lalu.

Ternyata, Yoon Taek dan Myung Yeo pernaah menjalin hubungan selama 20 tahun, sejak mereka masih remaja. Itulah mengapa, Yoon Taek ingin tahu mengapa 10 tahun yang lalu Myung Yeo memutuskan hubungan mereka.

Dalam hati kecil Ha Won, sesungguhnya ia menginginkan Im Eun Seop memintanya untuk tetap tinggal di Bookhyun dan tak kembali ke Seoul. Jika demikian, maka Hae Won benar-benar akan melakukannya. Sebab itulah yang diinginkan Hae Won, untuk tetap berada di sisi Eun Seop.

Di sisi lain, saat ini, Lee Jang Woo sedang melakukan kencan buta karena diminta oleh ibunya. Jang Woo sebenarnya tidak ingin melakukannya, sebab ia telah memiliki gadis yang ia sukai.

Hanya saja, Jang Woo tidak berani mengungkapkan perasaannya itu kepada gadis tersebut yang tidak lain adalah teman sekolahnya dulu, Ji Eun Sil. Sehingga, ibunya yang ingin melihatnya segera menikah akhirnya selalu meminta Jang Woo untuk segera menemukan kekasih.

Sementara itu, akhirnya terungkap bahwa 10 tahun yang lalu, Myung Yeo lah yang telah membunuh kakak iparnya,Mok Joo Hong. Lebih tepatnya, Myung Yeo tidak sengaja menabrak suami kakaknya itu dengan mobil yang ia kemudikan.

Myung Yeo melakukan hal itu setelah ia berusaha melarikan diri dengan kakaknya, Shim Myung Joo dari kejaran Joo Hong yang ingin menyerang mereka.

Joo Hong memang telah sering melakukan kekerasan dan penganiayaan terhadap Myung Joo. Namun, saat itu, Myung Joo lah yang ditangkap dan dipenjara demi melindungi adiknya.

Oleh sebab itu, Myung Yeo yang merasa bersalah lantas memilih memutuskan hubungannya dengan Yoon Taek. Hae Won sendiri belum tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada ibu dan tantenya itu.

Preview When The Weather is Fine Episode 12

Dalam preview untuk episode 12 diceritakan, suatu hari, Myung Yeo akhirnya mengirim fax kepada Yoon Taek yang berisikan, “Menurutmu, siapa yang telah membunuh kakak iparku?”

Hal itu tentu saja membuat Yoon Taek terkejut, dan ia langsung meminta Myung Yeo memberikan penjelasan terkait isi fax tersebut. Namun, Myung Yeo justru pura-pura lupa dengan apa yang telah ia kirim.

Sementara itu, Kim Bo Young tiba-tiba muncul dan menemui Im Eun Seop di toko bukunya. Kepada Eun Seop, Bo Young akhirnya mengungkapkan perasaannya.

Namun, tentu saja semua terlambat, sebab Eun Seop telah berkencan dengan Hae Won. Bo Young sendiri tidak terima, sebab Bo Young menganggap dia lah yang lebih dulu menyukai Eun Seop.

Sebagai informasi, jika tidak ada perubahan jadwal, maka When The Weather is Fine episode 12 akan tayang di JTBC malam ini pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB. Drama ini juga bisa disaksikan di platform streaming video, VIU.


Baca juga artikel terkait WHEN THE WEATHER IS FINE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight