Preview VIP Episode 16 SBS: Kabar Perselingkuhan Sung Joon Tersebar

Oleh: Maria Ulfa - 24 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis VIP episode 16 di SBS malam ini, Selasa (24/12/2019) pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea (drakor) VIP akan menayangkan episode terakhirnya, yakni episode 16 di SBS malam ini, Selasa (24/12/2019) pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, saat bertemu dengan Park Sung Joon, Na Jung Sun mengungkapkan bahwa ia sendiri tidak tahu orang seperti apa Sung Joon sebenarnya.

Hal tersebut dikarenakan, Jung Sun telah mengetahui bahwa selama ini Sung Joon bekerja dengan mengatur dan membereskan sejumlah perempuan simpanan Ha Jae Woong.

Selain itu, Jung Sun juga tahu, bahwa Sung Joon meminjamkan namanya untuk membeli saham departement store Sungwoon demi Ha Jae Woong.

Sementara itu, Ha Jae Woong mengatakan kepada Yoo Ri bahwa setelah acara Black Society selesai, ia akan mengirim Yoo Ri sekolah ke luar negeri.

Ha Jae Woong juga menjanjikan, dalam waktu dekat, dia juga akan mengirim Sung Joon ke perusahaan cabang di Amerika.

Jae Woong meminta Yoo Ri untuk tidak menemui Sung Joon dulu, sebab keadaan sekarang masih tidak aman, dan Jae Woong tidak ingin ada skandal. Jae Woong juga memperingatkan, sebelum Sung Joon resmi bercerai, hubungan antara Yoo Ri dan Sung Joon hanyalah perselingkuhan.

Di sisi lain, ibu Sung Joon, Han Sook Young datang ke rumah Jung Sun. Sook Young meminta maaf kepada Jung Sun terkait kelakuan Sung Joon terhadap Jung Sun. Selain itu, Sook Young memohon kepada Jung Sun untuk memaafkan Sung Joon kali ini saja.

Akan tetapi, Jung Sun menyatakan, antara ia dan Sung Joon telah selesai. Sook Young sendiri mengungkapkan bahwa ini semua salahnya, sebab dia juga merupakan perempuan simpanan, sehingga, Sung Joon melakukan hal demikian karena semua itu adalah karmanya. Mendengar hal tersebut, Jung Sun hanya bisa terdiam.

Setelah mengetahui tentang apa yang diceritakan oleh Sook Youg kepadanya, Jung Sun sendiri tidak tahu harus berbuat apa, sehingga ia memutuskan untuk melakukan banyak pembicaraan dengan Sung Joon.

Akan tetapi, Yoo Ri yang melihat seolah keduanya seperti berhubungan kembali memutuskan untuk menemui Jung Sun. Dengan lancang Yoo Ri meminta Jung Sun untuk segera menceraikan Sung Joon, lagi pula, menurut Yoo Ri hubungan antara Sung Joon dan Jung Sun telah berakhir.

Jung Sun sendiri meminta Yoo Ri untuk tidak mencampuri urusannya, sebab itu adalah keputusan antara dia dan Sung Joon.

Sementara itu, terdapat insiden di acara Black Society yang menyebabkan Jung Sun terjatuh dari tangga dan tidak sadarkan diri. Setelah dibawa ke rumah sakit, Sung Joon memutuskan untuk menemani Jung Sun.

Preview VIP Episode 16: Kabar Perselingkuhan Sung Joon Tersebar

Dalam preview untuk episode terakhir diceritakan, saat Na Jung Sun tersadar, ia lantas mengatakan kepada Park Sung Joon untuk menghentikan semuanya. Sepertinya, Jung Sun ingin bercerai dan ingin menghentikan upaya balas dendamnya kepada Sung Joon.

Hal tersebut dikarenakan, Jung Sun sepertinya sadar bahwa selama ini, ia tidak begitu mengenal Sung Joon seperti yang pernah dituduhkan Yoo Ri padanya. Jung Sun juga mulai berpikir bahwa sepertinya selama ini, ia tidak begitu memahami Sung Joon, sehingga mereka berkahir seperti itu.

Akan tetapi, tak beberapa lama kemudian, Ha Tae Young sepertinya merilis artikel tentang perselingkuhan antara Sung Joon dan Yoo Ri. Hal tersebut dilakukan Tae Young demi menghancurkan Ha Jae Woong dalam persaingan menduduki posisi CEO departement store Sungwoon.

Menurut Nielsen Korea, VIP episode 15 yang tayang tadi malam berhasil memperoleh rating penayangan rata-rata 14,9 persen dan 11,9 persen secara nasional, serta 16,6 persen dan 13,8 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode terakhir drama VIP akan tayang di SBS malam ini pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight