Preview The Penthouse Eps 10 di SBS: Yoon Hee Pindah Ke Hera Palace

Oleh: Nuraini Ika - 30 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
The Penthouse episode 10 akan tayang malam ini pukul 20.10 WIB di SBS.
tirto.id - Drama Korea The Penthouse episode 10 apabila tidak ada perubahan jadwal akan tayang malam ini, Senin (30/11/2020) pukul 22.10 KST atau 20.10 WIB di SBS. Drama Senin-Selasa ini juga dapat disaksikan di VIU.

Pada episode sebelumnya, Joo Dan Tae akhirnya menyadari ponselnya disadap seseorang. Saat menyelidiki dalang dari penyadapan, tersangka utama mengarah pada istrinya, Shim Su Ryeon.

Kecurigaan Dan Tae bertambah saat Cheon Seo Jin mengatakan ia juga mencurigai Su Ryeon setelah melihat lukisan milik Su Ryeon yang mirip Min Seol A.

Shim Su Ryeon ternyata menyadari kecurigaan Dan Tae terhadapnya. Bukannya takut, Su Ryeon justru memanfaatkan situasi itu untuk menyingkirkan Han Seung Soo. Ia meneror Su Ryeon dengan membocorkan rahasia bahwa Min Seol A merupakan putri kandung Su Ryeon.

Su Ryeon membuat siasat agar Dan Tae mengira perubahan sikapnya karena ia menerima teror dari Han Seung Soo yang mengatakan Dan Tae merupakan dalang di balik kematian Seol A.

Mendengar hal itu, Dan Tae menggeledah kediaman Han Seung Soo dan mendapati barang bukti berupa kertas bertulis teror dan jam kantong milik Lee Kyu Jin yang terjatuh di apartemen Seol A saat memindahkan jasad Seol A dari Hera Palace.

Joo Dan Tae murka dan mengutus seseorang untuk membunuh Han Seung Soo. Hal ini menguntungkan Su Ryeon karena secara bersamaan berhasil menyingkirkan Han Seun Soo sekaligus mendapat kembali kepercayaan Dan Tae.

Sementara Oh Yoon Hee ditangkap dan disekap dalam sebuah gudang terpencil oleh orang suruhan Joo Dan Tae dan Lee Kyu Jin. Mereka melakukan itu untuk memaksa Yoon Hee menjual apartemen yang baru ia beli atas saran Su Ryeon.

Di area apartemen itu diberitakan akan segera dibangun pusat perbelanjaan terbesar di Korea. Dan Tae awalnya ingin membeli semua apartemen di daerah tersebut, namun rencana itu gagal setelah salah satu apartemen dibeli Oh Yoon Hee.

Saat mulai putus asa, tiba-tiba sebuah mobil menerobos gudang tempat Yoon Hee disekap. Mobil itu ternyata dikendarai Ha Yoon Cheol yang datang untuk menyelamatkan Yoon Hee.

Cerita misterius datang dari guru baru di sekolah Seni Seol A, Goo Hoo Dong. Pria yang baru saja pindah dari luar kota ini secara mengunjungi Hera Palace dan melihat patung utama simbol Hera Palace yang tidak lain tempat Seol A jatuh dan tewas seketika.

Goo Ho Dong mengunjungi para wali muridnya yang tinggal di Hera Palace. Saat bertemu Shim Su Ryeon, Ho Dong mengatakan mata Su Ryeon mirip dengan putrinya. Hal ini membuat Su Ryeon terperanjat. Kemungkinan Goo Ho Dong juga memiliki hubungan dengan Min Seol A.

Preview Drakor The Penthouse Episode 10

Oh Yoon Hee dan anaknya Bae Ro Na akan pindah ke Hera Palace. Hal ini tampaknya tidak lepas dari campur tangan Shim Su Ryeon.

Tinggal di Hera Palace, Yoon Hee akan semakin gencar meluncurkan siasat untuk membalas dendam pada Cheon Seo Jin. Beberapa cuplikan menampilkan saat Yoon Hee secara sengaja memeluk Ha Yoon Cheol untuk membuat Cheon Seo Jin cemburu.

Sementara Shim Su Ryeon kembali dibuat tidak tenang setelah kehadiran guru Goo Ho Dong. Hal itu kemungkinan sampai membuat Su Ryeong mimpi buruk.

Selain itu, Hera Palace juga akan kedatangan pria misterius lainnya yang memiliki kekuasaan di Korea dan Amerika bernama Logan Lee.

Menurut Nielsen Korea, drama The Penthouse Episode 9 yang pada 24 November 2020 berhasil meraih rating rata-rata sebesar 16 persen secara nasional dan 17,4 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.
















Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight