Preview The Penthouse 2 Ep 4 VIU: Hubungan Seo Jin-Dan Tae Renggang

Oleh: Nuraini Ika - 27 Februari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Preview The Penthouse 2 Episode 4: Dan Tae marah besar saat melihat foto Cheon Seo Jin berciuman dengan Ha Yoon Cheol.
tirto.id - Drama Korea terbaru, The Penthouse 2 episode 4 akan tayang malam ini, Sabtu (27/2/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS. Penonton Indonesia juga bisa menonton drama The Penthouse 2 melalui layanan streaming di VIU.

Dalam episode sebelumnya, Oh Yoon Hee mendesak Cheon Seo Jin agar segera pensiun sebagai penyanyi klasik, sekaligus mengumumkan kondisinya yang tidak bisa bernyanyi lagi.

Jika menolak, Yoon Hee mengancam akan membeberkan kecurangan Cheon Seo Jin kepada publik pada konser perayaan 20 tahun debutnya.

Hal itu membuat Seo Jin terpojok. Terlebih saat Yoon Hee menunjukkan bukti surat perjanjian Seo Jin dengan penyanyi broker yang ia minta untuk menggantikan suaranya pada saat konser.

Di sisi lain, Ha Eun Byeol dan Joo Seok Hoon tampak pergi ke suatu tempat dengan mengendarai sepeda motor. Keduanya bersekongkol merencanakan sesuatu untuk membatalkan pernikahan orang tua mereka.

Sementara Yoo Jeni semakin mendapat perundungan di sekolah. Joo Seok Kyung, Ha Eun Byeol, dan Lee Min Hyeok kerap memaksa Yoo Jeni menghabiskan makanan yang dapat merusak kualitas suaranya, seperti goreng-gorengan dan minuman bersoda.

Namun, saat anak-anak sekolah Seni Cheoan A itu tengah merisak Jeni, mereka dikejutkan dengan kedatangan Bae Ro Na. Ternyata, Bae Ro Na kembali ke Korea untuk mengajukan permohonan agar dapat kembali bersekolah di SMA Seni Cheon A.

Cheon Seo Jin tidak memiliki kuasa menolak permohonan Ro Na karena ia memiliki sertifikat juara pertama dalam perlombaan menyanyi klasik ternama di Amerika.


Usai mendengar kedatangan anaknya, Oh Yoon Hee bergegas ke sekolah Seni Cheon A. Beberapa adegan menampilkan kejadian masa lalu saat Yoon Hee dan Ro Na bertengkar. Mereka bertengkar setelah Yoon Hee mengatakan dirinyalah yang membunuh Min Seol A.


Sementara Joo Dan Tae berhasil mendapat bukti kecurangan Seo Jin di konser 20 tahun debutnya. Ia mengetahui bahwa Oh Yoon Hee telah menggantikan suara Seo Jin saat konser itu.

Joo Dan Tae tampaknya akan memanfaatkan hal itu untuk mempertahankan agar Cheon Seo Jin tidak bisa berpaling darinya.

Preview The Penthouse 2 Episode 4

Joo Dan Tae marah besar saat menerima berkas foto yang menampilkan Cheon Seo Jin berciuman dengan Ha Yoon Cheol.

Dan Tae bergegas menemui Seo Jin untuk meminta penjelasan. Namun, dalam narasi yang muncul dalam preview The Penthouse 2 Episode 4, terdengar suara Seo Jin berkata bahwa Dan Tae tidak berhak melarangnya karena mereka belum terikat pernikahan.

Beberapa adegan pun menampilkan Ha Yoon Cheol yang kembali menemui Cheon Seo Jin. Ha Yoon Cheol mengatakan ia akan melakukan apa pun untuk mendapatkan Seo Jin kembali.


Sementara Bae Ro Na tampaknya akan memulai lagi kesehariannya bersekolah di SMA Seni Cheon A. Kedatangan Ro Na memancing amarah Seok Kyung dan Eun Byeol.

Beberapa adegan menampilkan Joo Seok Kyung menyirami Ro Na dengan air berwarna merah. Joo Seok Kyung juga berteriak bahwa ibunya Ro Na yang telah membunuh mamanya Seok Kyung.

Kembalinya Ro Na ke Korea juga akan menghancurkan rencana Ha Eun Byeol untuk mendapatkan hati Joo Seok Hoon.

Pada cuplikan preview The Penthouse 2 Episode 4 terlihat Ro Na menemui Seok Hoon dan berkata: “Apakah kau tidak lagi memikirkanku?”

Sementara ibunya Yoo Jeni, yakni Kang Mari tampaknya bakal mengetahui bahwa anaknya kerap diusik oleh Joo Seok Kyung, Ha Eun Byeol, dan Lee Min Hyeok.

Tentu saja hal itu membuat Kang Mari marah besar dan akan mengancam setiap orang tua anak yang merundung putrinya.


Baca juga artikel terkait THE PENTHOUSE 2 atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Addi M Idhom
DarkLight