Preview The Game Towards Zero Episode 3-4 di MBC: Mi Jin Dibunuh?

Oleh: Maria Ulfa - 23 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview drama Korea The Game Towards Zero episode 3-4 bercerita soal Kim Tae Pyung yang bertemu seorang siswi sekolah menengah bernama Mi Jin.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, The Game: Towards Zero episode 3 dan 4 akan tayang di MBC, malam ini, Kamis (23/1/2020) pukul 08.55 p.m KST, atau pukul 18.55 WIB.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, Kim Tae Pyung memprediksi sebuah kematian yang akan terjadi pada pemilik perusahaan Ohsung Group, Oh Sung Min yang juga merupakan kepala gangster. Hal tersebut diminta oleh ibu dari Oh Sung Min sendiri, dan Kim Tae Pyung lantas memberitahu bagaimana Sung Min akan meninggal.

Setelah sang ibu memberitahu Sung Min bagaimana ia akan meninggal, Sung Min langsung menculik Tae Pyung. Sung Min tidak begitu percaya dengan apa yang diungkapkan Tae Pyung.

Akan tetapi, kematian Sung Min benar-benar terjadi, karena ia diserang oleh lawannya yang juga merupakan seorang gangster. Meski demikian, kematian Sung Min sebenarnya disebabkan oleh serangan jantung, seperti apa yang Tae Pyung ceritakan kepada ibu Sung Min.

Tae Pyung yang ada di lokasi kejadian juga tertembak, untungnya ia telah melakukan persiapan dengan memakai rompi anti peluru. Semua orang yang yang ada di lokasi kejadian tewas, dan hanya Tae Pyung yang selamat.

Polisi juga langsung datang ke lokasi kejadian dan Tae Pyung juga dilarikan ke rumah sakit. Akan tetapi, Tae Pyung yang tidak terluka sama sekali lantas langsung dibawa pulang oleh sekretaris sekaligus pengacaranya, Lee Yeon Hwa.

Tae Pyung sempat bertemu dengan Seo Joon Young, detektif polisi yang diminta untuk menyelidiki Tae Pyung, sebab polisi belum bisa memastikan apakah Tae Pyung korban atau pelaku di dalam kasus ini. Saat bertemu, Tae Pyung terkejut, sebab ia tidak bisa melihat momen sesaat sebelum kematian Joon Young, seperti yang biasa ia lihat jika menatap mata orang lain.

Di sisi lain, kepada Joon Young, Tae Pyung mengatakan jika ingin menyelidikinya, Joon Young harus menghubungi pengacaranya.

Sementara itu, melalui ibu Sung Min, Joon Young tahu bahwa Tae Pyung adalah orang yang bisa melihat kematian seseorang melalui tatapan mata. Tae Pyung yang tahu dirinya akan diselidiki lantas telah mencari jalan keluar tanpa menyebutkan dirinya bisa melihat kematian. Meski demikian, Joon Young tidak percaya begitu saja.

Preview The Game Towards Zero Episode 3 dan 4

Dalam preview untuk episode selanjutnya diceritakan, secara tidak sengaja, Kim Tae Pyung bertemu dengan seorang siswi sekolah menengah bernama Mi Jin.

Saat menatap matanya, Tae Pyung melihat kematian yang menimpa siswi tersebut, dan di dalam insiden tersebut, Tae Pyung juga melihat Seo Joon Young, polisi yang menemukan jasad Mi Jin.

Karena penasaran, Tae Pyung akhirnya mengikuti Mi Jin, dan sepertinya, Tae Pyung menceritakan kepada Joon Young tentang apa yang ia lihat. Mendengar hal tersebut, Joon Young meminta Tae Pyung untuk membantunya menyelamatkan Mi Jin. Akan tetapi, Tae Pyung percaya bahwa takdir seseorang tidak bisa diubah.

Selain itu, Mi Jin sepertinya benar-benar dibunuh, dan karena hal tersebut, Kim Tae Pyung diselidiki polisi, sebab ia dinilai mengetahui semua kejadian pembunuhan yang menimpa Mi Jin, sehingga Tae Pyung dianggap sebagai komplotan pelaku.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka The Game: Towards Zero episode 3 dan 4 akan tayang di MBC malam ini, pukul 08.55 p.m KST, atau pukul 18.55 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight