Preview Strong Girl Bong Soon Episode 14 di Trans TV Sore Ini

Oleh: Maria Ulfa - 27 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Preview drama Korea Strong Girl Bong Soon episode 14 yang tayang di Trans TV sore ini.
tirto.id - Episode 14 drama Korea Strong Girl Bong Soon bakal ditayangkan Trans TV pada Kamis (27/6/2019) sore, mulai pukul 18.00 WIB.

Dalam episode 13 Strong Girl Bong Soon kemarin, setelah mendapatkan ancaman dari Kim Jang Hyun, Do Bong Soon mendatangi Ahn Min Hyuk dan meminta bantuan padanya.

Polisi juga mulai menyelidiki ulang kasus ini dan mencari tahu tentang Kim Jang Hyun. Sementara, Min Hyuk meminta Bong Soon untuk tetap tenang dan jangan melakukan hal yang gegabah.

Bong Soon kembali menerima video ancaman dari Kim Jang Hyun, dan ia menyadari bahwa lokasi tersebut merupakan tempat kerja Kim Jang Hyun, yakni tempat penghancuran mobil bekas.

Bong Soon kemudian mendatangi tempat tersebut sendirian. Ia akhirnya mencari ke semua tempat tersebut dan berhasil masuk dengan mudah dengan menggunakan kekuatannya.

Bong Soon juga berhasil menyelamatkan beberapa korban yang ada di dalam tempat tersebut, tetapi ia tidak menemui Gyeong Shim, karena Gyeong Shim telah dibawa lari oleh Kim Jang Hyun.

Dengan perintah Kim Jang Hyun, seorang komplotannya yang ada di tempat kejadian akhirnya membakar tempat tersebut, tetapi Bong Soon berhasil keluar dengan selamat.

In Gook Doo yang mendatangi tempat kejadian akhirnya menangkap komplotan Kim Jang Hyun.

Min Hyuk yang juga datang meminta Bong Soon naik ke mobilnya dan membawanya pergi. Min Hyuk marah karena Bong Soon datang sendirian ke tempat seperti itu tanpa dirinya.

Besoknya, Bong Soon meminta Gook Doo untuk segera mengumumkan bahwa polisi telah menutup kasus tersebut, karena ia tidak mau Gyeong Shim semakin terluka.


Karena rasa khawatirnya yang semakin besar, Min Hyuk marah mengetahui Bong Soon lebih memilih meminta bantuan kepada Gook Doo. Akan tetapi, Bong Soon yang juga merasa kesal dan tidak mau membahayakan Min Hyuk akhirnya memilih untuk memutuskannya.

Karena tidak ada jalan lain, Gook Doo akhirnya memberi tahu ketua timnya bahwa orang yang telah menyelamatkan para korban adalah temannya, Do Bong Soon, karena ia memiliki kekuatan super. Gook Doo meminta ketua timnya untuk merahasiakan hal tersebut.

Bong Soon menerima telepon dari Kim Jang Hyun dan ia mengajak Bong Soon bertemu. Dengan tidak melaporkannya pada polisi, Bong Soon diminta datang sendirian.

Tetapi, saat itu, secara tidak sengaja Bong Soon melukai orang yang tidak bersalah dan hal tersebut membuatnya kehilangan kekuatannya.

Di saat-saat krisis tersebut, Min Hyuk yang berhasil melacak keberadaan Kim Jang Hyun datang bersama Gook Doo dan berhasil menyelamatkan Bong Soon dan Gyeong Shim. Tetapi, tiba-tba Bong Soon tidak sadarkan diri.

Kim Jang Hyun Kecelakaan?

Kim Jang Hyun akhirnya melarikan diri dan mobilnya terjatuh ke jurang. Polisi melakukan pencarian, tetapi mayatnya belum ditemukan.

Keluarga Bong Soon akhirnya mengetahui bahwa Bong Soon kehilangan kekuatannya. Ibunya kemudian menasihatinya dan mengatakan, ia nantinya akan terbiasa dengan hal tersebut.

Sementara, mayat Kim Jang Hyun belum ditemukan, akan tetapi mereka menemukan pakaian yang diduga milik Jang Hyun. Polisi juga menghentikan pencarian karena ia diduga telah meninggal.

Drama Strong Girl Bong Soon akan ditayangkan di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB sebanyak 16 episode.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight