Preview Strong Girl Bong Soon Episode 10 di Trans TV Sore Ini

Oleh: Maria Ulfa - 21 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Strong Girl Bong Soon episode 10 yang bakal tayang sore ini, Jumat (21/6/2019) pukul 18.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea Strong Girl Bong Soon telah memasuki episode 10 dan bakal tayang sore ini, Jumat (21/6/2019) pukul 18.00 WIB.

Pada episode 9 yang tayang kemarin, Do Bong Soon berhasil mengalahkan anak buah Baek Soo Tak yang berniat mengeroyoknya.

Ahn Min Hyuk yang juga mengetahui Bong Soon dijebak, akhirnya menjemputnya. Akan tetapi, Min Hyuk justru mendapat luka tusukan saat ia berusaha menghalangi Kim Gwang Bok yang mencoba menyerang Bong Soon.

Sebelum itu, Min Hyuk yakin bahwa gadis yang pernah menyelamatkannya dari kecelakaan bus waktu dulu adalah Bong Soon.

Sementara, In Gook Doo yang juga muncul di lokasi kejadian setelah ditelepon Min Hyuk akhirnya mengetahui bahwa Bong Soon memang memiliki kekuatan super.

Min Hyuk berhasil selamat, tetapi ia belum sadarkan diri di rumah sakit. Sementara Baek Soo Tak dan anak buahnya berhasil ditangkap polisi.

Setelah Min Hyuk sadar, Gook Doo menemuinya dan mengatakan kenapa ia berusaha menyelamatkan Bong Soon. Tanpa dijawab, Gook Doo paham bahwa Min Hyuk memiliki perasaan terhadap Bong Soon.

Do Bong Ki akhirnya menemui Gook Doo, dan memintanya untuk tidak memperpanjang masalah ini, karena itu akan menyulitkan Bong Soon. Bong Ki juga telah memberitahu Gook Doo bahwa selama ini Bong Soon memang tidak seperti perempuan pada umumnya, ia sangat kuat.

Para korban penculikan mulai berusaha meminta pertolongan, tetapi mereka tidak tahu bahwa gerak-gerik mereka diawasi oleh pelaku melalui kamera CCTV. Sehingga, usaha minta tolong tersebut justru membuat pelaku marah dan tambah menyiksa mereka.

Selain Min Hyuk, semua anak buah Baek Soo Tak juga dirawat di rumah sakit karena mengalami luka-luka serius akibat pukulan Do Bong Soon.

Gook Doo kembali mendatangi tempat penghancuran mobil bekas dan ia menyadari bahwa pemilik tempat itu adalah saksi Kim Jang Hyun. Orang yang menurut polisi telah memberi kesaksian penting dalam penyelidikan. Mengetahui hal tersebut, polisi akhirnya memulai pengintaian pada Kim Jang Hyun.

Di rumah sakit, Min Hyuk meminta Bong Soon mengakui bahwa dirinya adalah gadis yang pernah menyelamatkannya. Karena ia juga merasa bersalah pada Min Hyuk, Bong Soon akhirnya mengaku.

Pelaku penculikan kembali beraksi dan berhasil menculik korbannya yang pulang malam sendirian di sebuah gang sempit.

Setelah kejadian pengroyokan, Baek Soo Tak berusaha meminta maaf kepada Min Hyuk dan Bong Soon, tetapi Min Hyuk belum bisa memaafkannya.

Sementara, polisi mulai bingung, karena Kim Jang Hyun yang mereka curigai sebagai pelaku penculikan tidak pernah meninggalkan tempat kerjanya saat penculikan terjadi. Sementara, Jang Hyun mulai mengintai pergerakan Joo Hee Ji.

Bong Soon kembali datang ke kantor polisi untuk diminta mendengarkan suara Kim Jang Hyun saat ia memberi kesaksian pada polisi. Dengan yakin Bong Soon mengatakan bahwa suara tersebut adalah suara milik pelaku.

Akan tetapi, tiba-tiba polisi lain datang dan mengatakan bahwa mereka telah menangkap pelaku penculikan dan itu bukan Kim Jang Hyun.

Min Hyuk Akui Perasaannya

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Gook Doo mulai melakukan penyelidikan ulang sendirian, dan ia yakin, pelaku penculikan sebenarnya adalah Kim Jang Hyun.

Sementara, Min Hyuk akhirnya mentransfer Bong Soon ke departemen pengembangan dan perencanaan Ainsoft sesuai permintaan Bong Soon. Tetapi, yang membuat Bong Soon kesal, kenapa ia masih berada di ruangan yang sama dengan Min Hyuk, dan bukannya di ruang departemen tersebut.

Setelah sempat dilema dengan perasaannya sendiri, akhirnya Min Hyuk mengakui perasaannya kepada Bong Soon.

Strong Girl Bong Soon bakal tayang di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight