Preview Sisyphus The Myth Episode 6 di Netflix: Seo Hae Tertangkap?

Oleh: Nuraini Ika - 4 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Drakor Sisyphus: The Myth episode 6 akan tayang malam ini pukul 19.00 WIB di JTBC.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Sisyphus: The Myth episode 6 akan tayang malam ini, Kamis 4 Maret 2021 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di JTBC. Penonton seluruh dunia bisa menyaksikan drama ini secara streaming di platform Netflix.

Pada episode sebelumnya, Han Tae Sul dan Kang Soe Hae berhasil kabur dari kejaran tim Control Bureau. Mereka kemudian pergi ke tempat praktik Kim Seo Jin untuk mengobati Seo Hae yang pingsan dan terluka.

Sesampainya di sana, Han Tae Sul menceritakan kepada Seo Jin bahwa Seo Hae bukan orang yang menculiknya, justru Seo Hae telah menyelamatkan hidupnya.

Tae Sul juga berusaha menjelaskan kepada Seo Jin terkait mesin ‘upload’ yang bisa membuat manusia kembali ke masa lalu dan keberadaan Control Bureau. Namun Seo Jin tidak mempercayai hal itu dan menganggap Tae Sul hanya berhalusinasi.

Menurut Kim Seo Jin, ujaran Tae Sul saat ini sama persis dengan apa yang dikatakan kakaknya Tae Sul, Han Tae Sun beberapa tahun lalu sebelum ia menghilang.

Setelah Seo Hae sadar dari pingsannya, Han Tae Sul memberinya sejumlah uang dan meminta Seo Hae untuk pergi dari hidupnya. Menurut Tae Sul, Seo Hae hanya akan terluka jika bersama dirinya.

Merasa kesal, Seo Hae lantas pergi meninggalkan Tae Sul. Namun sesaat setelah berpisah, keduanya mengalami gejala cemas dan kebingungan akan keadaan sekitarnya.

Hal itu menyadarkan Tae Sul bahwa ia tidak bisa mengatasi masalah itu seorang diri dan membiarkan Seo Hae berkeliaran di dunia yang asing baginya.

Tae Sul bergegas mencari Seo Hae dan memintanya untuk kembali membantunya memecahkan masalah mesin waktu untuk mencegah kejadian besar yang akan terjadi di masa depan.

Di sisi lain, tim Control Bureau tengah merangkai rekayasa untuk membuat polisi Jung Hyeon Gi percaya bahwa Kang Seo Hae lah yang telah membunuh ibunya.

Sebelumnnya diceritakan bahwa Jung Hyeon Gi ditangkap oleh Control Bureau karena melakukan kontak fisik dengan orang yang datang dari masa depan.

Sementara Jung Hyeon Gi di masa depan kembali ke masa lalu untuk bertemu ibunya. Selain menemui ibunya, Jung Hyeon Gi juga bertemu Seo Hae dan Tae Sul.

Saat mereka tengah berada di rumah ibunya Hyeon Gi, tim Control Bureau di masa sekarang menyergap rumah itu dan membunuh Hyeon Gi beserta ibunya.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Hyeon Gi dari masa lalu meminta Kang Seo Hae memaafkan segala perbuatannya terhadap Seo Hae. Sementara adegan menampilkan Hyeon Gi di masa sekarang yang tengah bersiap membunuh Seo Hae.

Preview Sisyphus: The Myth episode 6

Han Tae Sul akan membawa Kang Seo Hae dalam sebuah pesta. Mereka mengatur rencana untuk menemukan lokasi kakaknya Tae Sul, Han Tae Sun.

Namun, tim Control Bureau mengetahui hal itu. Mereka mengepung lokasi pesta itu untuk menangkap Kang Seo Hae. Di saat berhasil keluar dari gedung pesta, kakinya Kang Soe Hae ditembak oleh Hyeon Gi.

Sementara di saat akan mengajar Seo Hae, Han Tae Sul ditangkap oleh orang suruhan Eddie Kim. Kim Seo Jin mengatakan bahwa Tae Sul mengidap mengalami delusi berat dan harus menjalani perawatan.

Detik terakhir cuplikan episode sebelumnya menampilkan Seo Hae yang berdiri di hadapan tim Control Bureau yang berbaris menodong pistol ke arahnya.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight