Preview She Would Never Know Episode 5 JTBC: Kecurigaan Lee Hyo Joo

Oleh: Maria Ulfa - 1 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Dalam She Would Never Know episode 5 menceritakan, tampaknya Lee Hyo Joo mulai curiga bahwa ada hubungan tertentu antara Jae Shin dan Song Ah.
tirto.id - Drama She Would Never Know atau Sunbae, Don’t Put On That Lipstick episode 5 akan tayang pada malam ini, Senin (1/2/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di JTBC.

Dalam episode sebelumnya menceritakan, setelah pertemuannya dengan Hyun Seung, Song Ah langsung menelepon Jae Shin dan meminta putus. Song Ah mengaku ia sudah muak dengan hubungan mereka.

Tanpa diduga, Jae Shin ternyata ada di depan rumah Song Ah. Jae Shin pun curiga bahwa Song Ah telah berkencan dengan Hyun Seung dan meminta putus darinya.

Keduanya terlibat pertengkaran, dan Song Ah tidak menjelaskan apa pun terkait alasan yang sebenarnya mengapa ia ingin putus dari Jae Shin. Yang mana, alasan sebenarnya adalah karena ia tahu bahwa Jae Shin telah berselingkuh dan akan menikah dengan Lee Hyo Joo.

Bahkan, agar Jae Shin tidak mengganggunya lagi, Song Ah terpaksa mengatakan bahwa ia dan Hyun Seung telah berkencan. Tentu saja, Jae Shin tidak menerima alasan itu begitu saja.

Di kantor, Jae Shin mencoba memperingatkan Hyun Seung bahwa hubungannya dan Song Ah sangat kuat. Ia juga menuding Song Ah hanya memanfaatkan Hyun Seung, dan ia yakin Song Ah akan kembali kepadanya.

Namun, Hyun Seung sama sekali tidak goyah atau pun takut dengan peringatan tersebut. Ia dan Song Ah sudah sepakat untuk pura-pura berkencan di hadapan Jae Shin. Apalagi, Hyun Seung memang ingin melindungi Song Ah, perempuan yang ia cintai.

Jae Shin sendiri akhirnya berbicara dengan Song Ah. Jae Shin juga tahu bahwa alasan Song Ah meminta putus darinya karena hubungannya dengan Hyo Joo.

Akan tetapi, bukannya meminta maaf, Jae Shin malah mengajak Song Ah menikah. Seolah, apa yang harus ia lakukan sekarang adalah membuat Song Ah kembali kepadanya.

Tentu saja hal itu membuat Song Ah merasa kesal. Bahkan, karena hal itu Jae Shin dan Hyun Seung juga terlibat perkelahian. Hyun Seung marah karena Jae Shin terkesan memaksa Song Ah.

Besoknya, Jae Shin dan Hyo Joo tampak pergi ke studio untuk melakukan pemotretan pre-wedding. Dalam pemotretan tersebut, Jae Shin tampak biasa saja, seolah tidak ada masalah apa-apa.

Di sisi lain, terungkaplah hubungan antara Jae Shin dan Lee Jae Woon, kakak laki-laki Hyo Joo. Dulu semasa SMA, Jae Shin pernah meminta tolong Jae Woon untuk membelinya.

Dengan uang itu, Jae Shin ingin membayar utang ayahnya dan lepas dari masa lalunya. Setelah itu, hubungan antara Jae Shin dan Jae Woon pun berlanjut hingga sekarang.

Jae Woon sangat mengandalkan Jae Shin, dan Jae Shin sendiri dikenal orang lain sebagai bawahan yang setia kepada Jae Woon.

Preview She Would Never Know Episode 5


Di kantor KLAR, Jae Shin membuat keputusan untuk memisahkan Song Ah dan Hyun Seung. Yang mana, awalnya Hyun Seung bekerja di bawah pengawasan Song Ah, kini ia malah dipindahkan ke seniornya yang lain.

Tentu saja, hal itu dilakukan Jae Shin agar mereka berdua tidak sering bersama. Song Ah pun meminta maaf kepada Hyun Seung. Namun, Hyun Seung sendiri mengatakan ia baik-baik saja.

Di sisi lain, Lee Hyo Joo akhirnya menyaksikan ketika Jae Shin sedang berbicara dengan Song Ah. Hyo Joo sendiri mulai curiga bahwa ada sesuatu antara Jae Shin dan Song Ah.


Baca juga artikel terkait SHE WOULD NEVER KNOW atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight