Preview She Would Never Know Episode 4: Song Ah & Jae Shin Putus?

Oleh: Maria Ulfa - 26 Januari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Dalam She Would Never Know epsiode 4, Song Ah akhirnya memberanikan diri menelepon Jae Shin dan meminta putus darinya.
tirto.id - Drama She Would Never Know atau Sunbae, Don’t Put On That Lipstick episode 4 akan tayang pada malam ini, Selasa (26/1/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di JTBC.

Dalam episode sebelumnya menceritakan, Yoon Song Ah akhirnya kembali menemui Hyun Seung dan bertanya, apa yang harus ia lakukan untuk membalas kekasihnya yang selingkuh, Lee Jae Shin.

Hyun Seung lantas mengatakan, lakukan balas dendam itu bersamanya. Saat itu pula, Hyun Seung mengajak Song Ah untuk berkencan dengannya dan membalas Jae Shin.

Namun, Song Ah justru menganggap Hyun Seung sudah gila dan menolak tawaran tersebut begitu saja.

Besoknya di kantor, tiba-tiba saja Song Ah meluapkan kemarahannya kepada Jae Shin di depan teman-temannya di kantor, termasuk di hadapan Lee Jae Woon.

Karena hal itu pula, Jae Woon tahu bahwa Jae Shin sebenarnya juga mengencani perempuan lain, tidak hanya adiknya Hyo Joo. Jae Woon yang marah tampak memukul wajah Jae Shin.

Namun, ternyata itu semua hanya gambaran yang ada di kepala Song Ah. Ia sama sekali tidak berniat untuk melabrak Jae Shin atau pun marah kepadanya. Song Ah masih belum bisa melupakan dan lepas dari pria tersebut.

Sebenarnya, Jae Shin mencintai Song Ah. Namun, ada sesuatu hal yang membuat ia tidak bisa menghindar dari hubungannya dan Hyo Joo.

Hari itu juga, Song Ah dan Hyun Seung ditugaskan ke Samcheok untuk melakukan pelatihan kepada karyawan baru merek kosmetik mereka, KLAR.

Sebenarnya, Song Ah masih merasa canggung dan tidak nyaman berada di sekitar Hyun Seung. Mengingat, juniornya itu juga sudah menyatakan perasaannya kepada Song Ah.

Di hotel, Hyun Seung mencoba meyakinkan bahwa menghindari Jae Shin tidak akan menyelesaikan masalah. Namun, Song Ah malah marah dan menganggap Hyun Seung tidak berhak mencampuri urusannya.

Selain itu, Song Ah juga meminta Hyun Seung untuk tidak asal bicara, karena Hyun Seung tidak tahu apa yang ia rasakan. Namun tanpa diduga, Hyun Seung mengaku bahwa ia juga mengalami hal yang sama.

Mendengar hal itu, Song Ah jadi merasa tidak enak terhadap Hyun Seung. Karena hal tersebut, setelah kembali ke Seoul, Song Ah meminta maaf kepadanya.

Jae Shin sendiri mengirim pesan teks dan mengajak Song Ah makan malam bersama. Namun, Song Ah tidak menggubris pesan tersebut dan bahkan mengabaikan ketika Jae Shin mengajaknya bicara.

Malamnya, Song Ah malah memilih makan malam bersama Hyun Seung dan mengobrol. Bahkan, Hyun Seung mengantar Song Ah pulang ke rumahnya.

Preview She Would Never Know Episode 4



Setelah pertemuannya dengan Hyun Seung, Song Ah langsung menelepon Jae Shin dan meminta putus. Song Ah mengaku ia sudah muak dengan hubungan mereka.

Tanpa diduga, Jae Shin ternyata ada di depan rumah Song Ah. Jae Shin pun curiga bahwa Song Ah telah berkencan dengan Hyun Seung dan meminta putus darinya.

Keduanya terlibat pertengkaran, dan Song Ah tidak menjelaskan apa pun terkait alasan yang sebenarnya mengapa ia ingin putus dari Jae Shin.

Di kantor, Jae Shin mencoba memperingatkan Hyun Seung bahwa hubungannya dan Song Ah sangat kuat.

Ia juga menuding Song Ah hanya memanfaatkan Hyun Seung, dan ia yakin Song Ah akan kembali kepadanya. Namun, Hyun Seung sama sekali tidak goyah atau pun takut dengan peringatan tersebut.

Di sisi lain, Jae Shin dan Hyo Joo tampak pergi ke studio untuk melakukan pemotretan pre-wedding. Di saat yang bersamaan, Jae Shin mencoba kembali merebut hati Song Ah agar mereka bisa berbaikan.


Baca juga artikel terkait SHE WOULD NEVER KNOW atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight