Preview Running Man Episode 544: Perayaan Ulang Tahun Ji Suk Jin

Oleh: Nuraini Ika - 27 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Running Man episode 544 yang bisa ditonton di SBS dan VIU pada Minggu sore (28/2/2021). Preview: para anggota Running Man harus cari emas.
tirto.id - Program variety show legendaris asal Korea Selatan, Running Man episode ke-544 akan tayang pada Minggu (28/2/2021) pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB di SBS.

Acara yang dibintangi Yoo Jae Suk, Ha Ha, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Song Ji Hyeo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan ini juga dapat disaksikan penonton Indonesia melalui layanan streaming di platform VIU.

Pada episode pekan ini, para angota Running Man akan mengadakan pesta ulang tahun untuk Ji Suk Jin. Mereka menyiapkan beragam hal: mulai dari banner ucapan selamat yang disertai foto Suk Jin, sejumlah makanan, hingga kado ulang tahun.

Saat Ji Suk Jin memasuki ruangan, para anggota menyambutnya dengan hangat dan memberi salam penghormatan yang biasa diberikan oleh orang Korea kepada orang yang lebih tua, seperti kakek dan nenek.

Sementara Jeon So Min, Yoo Jae Suk, dan Ha Ha juga menyambut kedatangan Suk Jin dengan tarian tradisional Korea yang biasanya disukai orang berusia lanjut di Korea.

Sembari menggunakan baju tradisonal Korea, hanbok, Ji Suk Jin berjalan dengan senyum sumringah di wajahnya. Suasana semakin ceria saat Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan menggendong Suk Jin di bahu mereka.

Saat melihat fotonya di banner, Ji Suk Jin protes karena menurutnya foto yang para anggota pilih itu tidak menunjukkan ketampanan dirinya.


Satu per satu dari anggota memberikan kado ulang tahun pada Suk Jin. Para anggota menggodanya dengan memberikan barang-barang yang kerap digunakan orang usia lanjut buat menjaga kesehatan mereka.

Suasana menjadi tegang saat mereka mendapati bahwa satu hadiah berisi emas telah hilang. PD acara Running Man menjelaskan kepada para anggota bahwa mereka harus membantu Suk Jin mencari emas yang hilang itu.


Siapakah yang akan menemukan hadiah emas yang hilang?

Berikut cuplikan Running Man episode 544.


Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Addi M Idhom
DarkLight