Preview Running Man Episode 534, Permainan Liga Running 2021

Oleh: Nuraini Ika - 19 Desember 2020
Dibaca Normal 1 menit
Dalam episode kali ini, Running Man mengundang 2 pemain bisbol profesional Ryu Hyun Jin dan Kim Kwang Hyun untuk memainkan game liga Running 2021.
tirto.id - Program realitas mingguan Korea, Running Man episode 534 akan tayang pada Minggu (19/11/2020) pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB di SBS. Penggemar Indonesia dapat menikmati tayangan Running Man secara streaming di aplikasi VIU.

Pada cuplikan episode 534 para anggota Running Man akan mengenakan pakaian layaknya atlet bisbol profesional. Satu persatu anggota Running Man memasuki ruangan syuting sembari melambaikan tangannya dengan penuh rasa percaya diri.

Ji Suk Jin yang tampil mencolok dengan pakaian bisbol putih dan kaca mata hitam sementara Kwang Soo dengan topi oranyenya.

Selanjutnya cuplikan menampilkan dua pemain bisbol senior profesional Korea, Ryu Hyun Min dan Kim Kwang Hyun. Mereka berdua akan menjadi bintang tamu pada Running Man episode pekan ini.

Para anggota Running Man antusias menyambut kedatangan Ryu Hyun Jin dan Kim Kwang Hyun. Akan tetapi, berbeda dengan image-nya saat di lapangan pertandingan, Kim Kwang Hyun justru menampilkan lemparan yang melesat.

Adegan itu mengundang gelak tawa Yoo Jae Suk, Yang Se Chan, Song Ji Hyeo, Jeon So Mi, dan Ji Suk Jin. Sementara Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook terlihat meneriaki Kwang Hyun seakan tidak percaya dengan apa yang ia lakukan.

Cuplikan juga menampilkan Ryu Hyun Jin yang tersungkur saat berlari di lapangan bisbol. Dia pun merasa malu dan tidak berhenti terawa. Hal serupa dialami Lee Kwang Soo yang terjatuh saat akan memukul bola bisbol.

Pada episode pekan ini para anggota dan bintang tamu Running Man akan berusaha memenangkan liga Running 2021.

Meski mengundang dua atlet professional, permainan olahraga di Running Man akan menjadi lebih intens karena tidak luput dari gelak tawa dan tipu muslihat dari para angggotanya.

Dilansir Naver, penampilan Ryu Hyun Jin dan Kim Kwang Hyun di Running Man dikabarkan sangat dinanti para pecinta basbol Korea. Kendati sebelumnya Kim Kwang Hyun mengatakan Ryu Hyun Jin merupakan orang yang ia kagumi.

Ryu Hyun Jin sendiri baru saja kembali ke Korea setelah menyelesaikan permainan season 2020. Tampil di Running Man merupakan aktivitas pertama Hyun Jin di layar kaca setelah kembali ke Korea Selatan.

Siapakah yang berhasil memenangkan liga Running 2021? Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-534 dapat disaksikan melalui stasiun TV SBS pada hari Minggu (19/12/2020) pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB.

Berikut cuplikan Running Man episode 534.

Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Maria Ulfa
DarkLight