Preview Running Man Episode 531: Hadirkan Pemain The Penthouse

Oleh: Nuraini Ika - 28 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode 531 Running Man, menghadirkan kelanjutan pertempuran para anggota dalam memperebutkan posisi Top Club.
tirto.id - Program realitas mingguan Korea, Running Man episode 531 akan tayang pada Minggu (28/11/2020) pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB di SBS.

Acara yang dibintangi Yoo Jae Suk, Ha Ha, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Song Ji Hyeo, Jeo So Min, dan Yang Se Chan ini juga dapat disaksikan secara streaming di VIU.

Pada cuplikan episode selanjutnya yang ditayangkan di saluran YouTube SBS, diketahui Running Man pekan ini akan menampilkan kelanjutan pertempuran para anggota dalam memperebutkan posisi Top Club.

Tim yang berhasil masuk Top Club akan mendapat hadiah menempati apartemen mewah, The Penthouse. Sementara tim gagal masuk daftar Top Club akan mendapat hukuman.

Para anggota Running Man dan juga anggota tamu yaitu tiga pemain drama The Penthouse yaitu Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene serta aktor Ha Do Kwon terlihat berlomba untuk mendapat poin kemenangan.

Cuplikan menayangkan Eugene yang terjatuh dari jembatan jaring dan gagal menyelesaikan misinya. Disusul teriakan Lee Ji Ah yang juga berusaha menyelesaikan misi serupa.

Layar berganti memperlihatkan raut wajah kebingungan Eugene, Ji Hyeo, dan Lee Ji Ah. Selanjutnya terlihat Para anggota Running Man terlihat mendapat paket misterius yang berisi sebuah handphone. Dari ponsel itu, masing-masing dari pemain tampaknya akan mendapat sebuah misi rahasia.

Setelah mendapat ponsel itu, cuplikan menampilkan para anggota yang semakin berhati-hati dalam menyelesaikan misi mereka dan tampak mulai mencurigai antara satu sama lain.

Layar kemudian menampilkan Lee Kwang Soo membisikkan sesuatu kepada Kim Jong Kook. Kemungkinan Kwang Soo akan kembali menyelesaikan misi dengan menipu tim lawan atau menghianati timnya sendiri.

Pada episode selanjutnya, para anggota Running Man juga akan melakukan misi berburu cabut papan nama pemain lawan.

Terlihat saat Cheon Seo Jin berusaha mengindari Ji Suk Jin yang berusaha menarik papan namanya.

Hal serupa terjadi pada Ji Hyeo dan Kwang Soo yang berkelahi berebutan papan nama. Eugene tampak menggigit tangan Kwang Soo untuk menyelamatkan papan nama miliknya.

Sementara kilasan juga menampilkan Yang Se Chan yang terburu-buru naik ke dalam sebuah mobil.

Pada episode mendatang para anggota tampaknya juga harus berburu menyelesaikan misi yang berada di beberapa tempat berbeda.

Layar kemudian menampilkan Yang Se Chan dan Yoo Jae Suk yang berlari berebutan untuk memasuki ruangan yang dijaga oleh pria berjas hitam. Kemungkinan itu adalah pintu utama untuk masuk ke area The Penthouse.

Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-531 dapat disaksikan melalui stasiun SBS pada hari Minggu (28/11/2020) pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB.


Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight