Preview Running Man Episode 521: Misi Permainan Fesyen

Oleh: Syarifah Aini - 19 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Berikut ini preview Running Man episode ke-521 yang akan tayang Minggu, (20/9/2020) besok pukul 17.00 KST.
tirto.id - Program realitas Running Man baru saja merilis preview dari episode terbarunya pada Sabtu (19/9/2020).

Cuplikan tersebut dibagikan langsung oleh Running Man melalui kanal YouTube resmi Running Man yaitu SBS Now.

Sama seperti episode sebelumnya yang tidak menampilkan bintang tamu, pada episode kali ini program mingguan yang digawangi oleh delapan member tersebut juga akan menampilkan misi permainan tanpa mengundang bintang tamu spesial.

Preview berdurasi 36 detik tersebut diawali dengan menampilkan seluruh member Running Man yang tengah berkumpul di sebuah halaman yang cukup lapang.

Pada lokasi tersebut, nampak para pemain Running Man ini sedang sibuk melihat dan memilih beberapa model baju.

Pada awalnya layar menampilkan Lee Kwang So yang terlihat sibuk mengamati setelan kaos putih polos dihadapannya.

Tak jauh berbeda dengan Kwang So, detik selanjutnya Running Man menampilkan sosok So Min dan Se Chan yang sedang mengamati setelan kaos putih bergambar wajah seseorang lengkap dengan aksesori berwarna merah di bagian leher.

Sepanjang 15 detik pertama, preview episode ke-521 ini menampilkan cuplikan keseruan seluruh member Running Man yang tampak asyik melakukan kegiatan mix and match baju yang ada di hadapan mereka.

Pada detik ke-16, penggemar setia Running Man lantas dikejutkan dengan tampilan yang mengundang tawa.

Pada detik ini, Lee Kwang So muncul di depan layar dengan menggunakan setelan rok mini dan atasan kaos berwarna hitam.

Menyusul Lee Kwang So, Ji Hyo semakin mengundang tawa saat hadir dengan tampilan jas formal dan celana berwarna putih tulang, lengkap dengan tatanan rambut khas laki-laki.

Menyambut tampilan Lee Kwang So dan Ji Hyo yang “nyeleneh”, layar lantas menampilkan seluruh pemain Running Man mulai dari Ji Hyo, So Min, Lee Kwang So, Jae Suk, Suk Jin, Se Chan, Haha hingga Jungkook yang duduk berjajar di sebuah ruangan.

Dengan penuh antusias mereka nampak melakukan permainan tanya jawab singkat. Tak berapa lama usai menampilkan keseruan tersebut, preview lantas ditutup dengan menampilkan seluruh member Running Man yang berdiri di sebuah halaman yang dipenuhi dengan pohon-pohon yang rindang.

Belum diketahui secara pasti misi apa yang harus mereka selesaikan kali ini. Namun berdasarkan cuplikan preview tersebut, nampaknya pada episode ke-521 minggu ini mereka diharuskan untuk menyelesaikan misi permainan yang berkaitan dengan fashion.

Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-521 tersebut dapat disaksikan melalui stasiun SBS pada hari Minggu (20/9/2020) pukul 17.00 KST.

Sementara bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.


Baca juga artikel terkait PREVIEW RUNNING MAN EPISODE 521 atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight