Preview Running Man Episode 494: Ada Im Soo Hyang dan Jo Byung Gyu

Oleh: Syarifah Aini - 14 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Running Man episode 494 akan menghadirkan aktor dan aktris asal Korea Selatan yaitu Im Soo Hyang dan Jo Byung Gyu.
tirto.id - Program unggulan besutan SBS yaitu Running Man, baru saja merilis preview dari episode terbarunya minggu ini melalui kanalYouTube resmi SBS yaitu SBS Now pada Jumat (13/3/2020).

Melalui cuplikan video berdurasi 32 detik tersebut diketahui bahwa pada episode minggu ini Running Man akan mengundang aktor dan aktris asal Korea Selatan yaitu Im Soo Hyang dan Jo Byung Gyu.

Aktris Im Soo Hyang menjadi populer di Korea Selatan usai membintangi drama ternama bertajuk “My ID is Gangnam Beauty” sementara aktor Jo Byung Gyu melejit lewat perannya dalam drama "Sky Castle".

Kehadiran kedua bintang tamu tersebut ditandai dengan masuknya Im Soo Hyang dan Jo Byung Gyu ke studio Running Man. Im Soo Hyang hadir dengan balutan kaos putih dibalut blazer berwarna crem.

Dengan senyumnya yang lebar, ia memperkenalkan diri sebagai murid yang kembali ke sekolah. Sementara itu Jo Byung Gyu muncul dengan balutan kaos putih yang dipadu dengan jaket polos berwarna hitam. Ia muncul dengan memperkenalkan diri sebagai murid yang dikeluarkan dari sekolah.

Usai memperkenalkan diri, cuplikan Running Man minggu ini lantas menampilkan percakapan kedua bintang tamu dan para pemain Running Man di sebuah ruangan. Mereka nampak mendiskusikan jadwal dan prosedur untuk lolos MT (Membership Trainee) atau anggota baru dalam club Running Man.

Usai menampilkan diskusi tersebut, layar lantas menampilkan persiapan dari para pemain dan bintang tamu dalam mengikuti proses seleksi. Nampak Byung Gyu, Se Chan, Suk Jin, dan Jae Suk yang sedang berdiskusi. Di sisi lain nampak pula HaHa serta Suk Jin yang sedang melakukan presentasi.

Beberapa detik usai tayangan tersebut, Running Man lantas menampilkan keseruan pemilihan MT yang dipimpin oleh Jungkook, HaHa, dan juga Se Chan. Video cuplikan preview tersebut lantas ditutup dengan kehadiran So Min yang tengah melakkan presentasi dengan ekspresi cerianya.

Belum diketahui secara pasti tentang misi yang akan mereka jalankan minggu ini. Namun berdasarkan cuplikan yang ditayangkan kemungkinan besar episode minggu ini akan menayangkan keseruan misi rekruitmen anggota baru dari Running Man.

Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-494 dapat disaksikan pada hari Minggu (15/3/2020) pukul 17.00 KST.

Sementara bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.


Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yantina Debora
DarkLight