Preview Running Man Episode 483: Parodi Cannes Film Festival

Oleh: Syarifah Aini - 28 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Running Man episode ke-483 yang dapat disaksikan pada hari Minggu (29/12/2019) pukul 17.00 KST
tirto.id - Program realitas mingguan Running Man baru saja merilis episode terbarunya 483 pada Jumat (27/12/2019).

Preview berdurasi 33 detik tersebut dibagikan langsung oleh SBS melalui akun Youtube resminya yaitu SBS Now.

Berdasarkan cuplikan tersebut diketahui bahwa episode Running Man minggu ini akan menayangkan tema spesial yaitu parodi "Cannes Film Festival".

Pada bagian awal preview, video diawali dengan masuknya para bintang tamu ke sebuah ruangan yang telah disetting sedemikian rupa dengan lokasi red carpet dari Cannes Film Festival.

Satu per satu, para pemain Running Man dan juga bintang tamu mulai memasuki ruangan dengan tampilan kostum yang menyerupai para selebriti yang menghadiri Cannes Film Festival. Dimulai dari Suk Jin, Jeon So Min, Ji Hyo, HaHa, Se Chan, Jae Suk hingga Kwang So.

Tak berselang, layar menampilkan 4 bintang tamu yang juga hadir dengan mengenakan kostum cosplay mereka diantaranya Heo Kyung Hwan, Jun Heo Seong, Kang Tae Oh, dan juga YOYOMI.

Usai menampilkan tayangan tersebut, layar lantas menampilkan para pemain dan juga bintang tamu yang tengah beradu untuk menunjukkan kebolehannya dalam menirukan para aktor ataupun aktris yang mereka parodikan.

Dalam tayangan tersebut terlihat para pemain yang berusaha menahan tawa atas parodi yang ditampilkan oleh pemain secara satu per satu.

Pada detik ke dua puluh, video lantas berubah menampilkan ekspresi Lee Kwang So yang tengah terkejut. Seiring dengan ekspresi terkejut yang ditunjukkan Kwang So, video lantas menampilkan suasana tegang dan terkejut dari para pemain.

Nampaknya pada bagian ini, Running Man berusaha menampilkan cuplikan dari misi atau tantangan yang harus dilalui oleh para pemain dan juga bintang tamu.

Seperti biasanya, dalam setiap minggunya Running Man selalu memberikan sebuah misi kejutan ditengah permainan.

Jika pada minggu kemarin Running Man menyuguhkan misi tentang perburuan hantu, maka kali ini program besutan SBS akan menyuguhkan misi pencarian aktor.

Dalam misi ini, para pemain tidak diberi tahu siapa yang berperan sebagai aktor. Dan dalam hal inilah, mereka diharuskan untuk mencari siapakah aktor yang sesungguhnya dalam misi permainan ini.

Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-483 dapat disaksikan pada hari Minggu (29/12/2019) pukul 17.00 KST. Penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.


Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight