Preview Running Man Episode 469: Penampilan dari Bintang Tamu

Oleh: Syarifah Aini - 21 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Preview Running Man Episode 469 di SBS, Minggu (22/9/2019): penampilan dari bintang tamu spesial.
tirto.id - Program varietas SBS berjudul Running Man telah merilis preview dari episode terbarunya pada Jumat (20/9/2019). Preview tersebut dibagikan langsung oleh tim produksi Running Man melalui akun Youtube resmi SBS yaitu SBS ENTER PLAY.

Berdasarkan cuplikan yang dibagikan, diketahui pada episode Running Man ke-469 tersebut akan menampilkan kelanjutan dari acara jumpa fans dari perayaan anniversary program mereka yang ke-9.

Cuplikan preview berdurasi 50 detik tersebut diawali dengan menampilkan situasi di belakang panggung. Dari video yang ditayangkan, seseorang kemudian masuk ke sebuah ruang di backstage dan membuat para pemain utama Running Man seperti Ji Hyo dan Sechan terkejut.

Pada waktu yang bersamaan sebuah teks muncul bertuliskan, "Seorang bintang tamu spesial akan turut tampil dalam pertunjukan kali ini."

Beberapa saat kemudian, layar lantas menampilkan kolaborasi dari Ji Hyo, Sechan, dan juga bintang tamu yang tampil enerjik di atas panggung. Dengan kompak mereka mengenakan kostum bertema putih dengan atribut yang memberikan kesan swag.

Tim produksi dengan sengaja menutupi identitas wajah dari bintang tamu spesial dengan memberikan simbol tanda tanya pada wajahnya.

Pada detik berikutnya, Jeon Somi dan Jae Suk tampil tak kalah enerjik di atas panggung. Dari cuplikan tersebut, terlihat seorang bintang tamu spesial yang juga turut berpartisipasi di atas panggung.

Tak berapa lama, cuplikan preview lantas menayangkan penampilkan Jongkook dengan suara merdunya. Pada cuplikan kali ini, salah satu pemain Running Man yang juga penyanyi tampil membawakan sebuah lagu. Seorang bintang tamu lainnya pun terlihat menemaninya di atas panggung.

Pada detik ke-26, preview Running Man episode ke-469 tersebut lantas menampilkan kedelapan personel Running Man yang tampil kompak dengan balutan kaos berwarna hijau neon dan berusaha menampilkan sebuah koreografi terbaik di atas panggung.

Tak berapa lama, video preview kemudian dilanjutkan dengan penampilan terakhir dari kedelapan personel yang duduk di atas panggung.

Dari cuplikan yang menampilkan sebuah lagu perpisahan tersebut, nampak ekspresi terharu dari seluruh pemain Running Man. Bahkan salah satu personel yaitu Ji Hyo sempat menitikkan air mata harunya.

Sebelum menutup cuplikan dari episode terbarunya, Running Man juga menampilkan kedelapan pemain yang sedang memperdebatkan sebuah misi yang telah dimulai dari episode sebelumnya yaitu misi pencarian mata-mata.

Berdasarkan cuplikan yang ditayangkan, nampak beberapa pemain saling bertanya-tanya siapa yang menjadi mata-mata dalam acara jumpa fans tersebut.

Sesaat, video menampilkan pemain yang menuduh Se Chan sebagai mata-mata yang kemudian disusul oleh Jae Suk yang menduga Kwang So sebagai pelakunya.

Video preview tersebut lantas ditutup dengan menampilkan tampilan panggung secara landskap. Pada waktu yang bersamaan, layar juga menampilkan sebuah teks bertuliskan, "Perayaan 9 tahun Running Man. Episode Grand Final".

Selengkapnya mengenai Running Man episode 469 dapat disaksikan di SBS pada hari Minggu, (22/9/2019) pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB.

Sementara, bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.


Baca juga artikel terkait VARIETY SHOW atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Hobi)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight