Preview Running Man Episode 467: Kejutan Perayaan Anniversary ke-9

Oleh: Syarifah Aini - 7 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Running Man episode 467 akan menampilkan kejutan anniversary ke-9, penggemar di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.
tirto.id - Program reality show Running Man, akan segera menampilkan episode terbarunya pada Minggu (8/9/2019).

Pada episode ke-467 tersebut, SBS telah merilis preview terbarunya pada Jumat (6/9/2019) melalui akun YouTube resmi SBS yaitu SBS Now.

Melalui preview berdurasi 37 detik tersebut, para penggemar Running Man disuguhkan dengan cuplikan dari lanjutan episode sebelumnya yang dibintangi oleh 4 bintang tamu, yaitu Sunmi, Sunny “Girls Generation”, aktris Kim Ye Won dan announcer popular Jang Ye Won.

Cuplikan dimulai dengan menampilkan ekspresi dari para pemain utama mulai dari Se Chan dan Ji Hyo yang tiba-tiba terkejut sembari meyakinkan tim produksi dengan bertanya, “Benarkah?”

Tak berapa lama, layar langsung menampilkan Suk Jin yang berujar, “Saya tiba-tiba merinding”. Cuplikan tersebut semakin menarik ketika layar menampilkan Ji Hyo yang tengah berlari sambil berujar, “sepertinya saya menemukan petunjuk,

Seakan ingin memberikan kejutan kepada penonton, tayangan preview episode terbaru Running Man tersebut lantas berubah menjadi meriah pada detik ke-10 dengan menampilkan sebuah dokumentasi dari persiapan acara jumpa fans Running Man.

Cuplikan dimulai dengan menampilkan antrean panjang dari para penggemar yang siap menghadiri acara jumpa fans. Pada tayangan tersebut sesekali kamera menampilkan kegembiraan para penggemar yang tak sabar bertemu dengan idolanya.

Tak berapa lama, video lantas beralih menampilkan para pemain tetap seperti Ji Hyo, Jae Suk, Se Chan, Suk Jin, Kwang So, HaHa, Jung Kook, hingga So Min yang tengah berlatih untuk penampilan mereka.

Video preview tersebut lantas ditutup dengan menampilkan kedelapan pemain yang telah berdiri dengan senyum manisnya di atas panggung. Secara bersamaan, kedelapan pemain tersebut menyapa para penggemar dengan penuh semangat.

Berdasarkan tayangan tersebut, diketahui bahwa acara jumpa fans atas perayaan anniversary Running Man ke-9 tersebut digelar secara meriah yang dihadiri oleh ratusan penggemar yang memenuhi seluruh penjuru gedung.

Selengkapnya mengenai Running Man episode 467 dapat disaksikan melalui stasiun TV Korea SBS pada hari Minggu, (8/9/2019) pukul 17.00 KST.

Sementara, bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.

Jika menggunakan paket dasar (gratis), penonton tidak harus berlangganan dan dapat melakukan streaming program varietas Running Man di Viu hanya menggunakan koneksi internet.

Namun apabila episode Running Man yang diunggah berlabel “premium”, maka penonton wajib melakukan registrasi dan berlangganan.

Biaya untuk berlangganan VIU sendiri adalah Rp30 ribu per bulan. Pembayaran tersebut bisa dilakukan melalui aplikasi Android PayTM, Ios In-app Billing, atau menggunakan moblie browser.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Hobi)

Penulis: Syarifah Aini
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight