Preview Running Man Episode 465 25 Agustus: Misi Menentukan Pilihan

Oleh: Syarifah Aini - 24 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Running Man episode 465 dapat disaksikan melalui stasiun TV Korea SBS pada hari Minggu, (25/8/2019) pukul 17.00 KST
tirto.id - Program varietas unggulan besutan SBS yaitu Running Man merilis preview dari episode terbarunya yang akan tayang pada besok, Minggu (25/7/2019). Preview tersebut dibagikan langsung oleh SBS melalui akun YouTube resmi mereka yaitu SBS Now pada Jumat (23/8/2019).

Berdasarkan video tersebut diketahui, bintang tamu pada episode kali ini adalah selebriti Choi Yu-hwa, Lim Jin Yeon, dan juga Park Jung Min. Video preview Running episode ke-465 sendiri dimulai dengan menampilkan sosok Lee Kwang Soo yang terlihat kesulitan dalam menentukan pilihan. Tak berapa lama kamera langsung menyoroti bagian tangan Lee Kwang Soo yang sedang bimbang memilih sebuah benda berbentuk lingkaran dengan logo huruf R.

Ekspresi yang senada lantas juga ditampilkan oleh Running Man pada detik selanjutnya melalui sosok Jeon So Min. Ia terlihat ragu memilih 1 dari 3 benda yang sebelumnya juga harus dipilih oleh Lee Kwang Soo. Dari 3 warna yang tersedia yaitu biru, merah, dan hitam, So Min akhirnya memutuskan untuk memilih warna biru.

Tak berapa lama, video lantas menampilkan pemain tetap yang juga menunjukkan wajah bimbangnya, yaitu Jae Suk dan juga Juk Sin. Cuplikan kebimbangan mereka juga semakin kentara ketika Jae Suk dan Juk Sin secara bergantian mengungkapkan beberapa kalimat seperti, “ini benar-benar sulit” atau “hal ini membuatku gila”.

Sesaat setelah menampilkan wajah bimbang dan kebingungan para pemain, Running Man langsung menampilkan jajaran benda berwarna emas dengan bentuk lingkaran berlogo huruf R. Kemungkinan besar, benda tersebut merupakan bagian dari hadiah dari misi permainan yang mereka mainkan.

Pada detik ke-12, video kemudian menampilkan jajaran bintang tamu yang memasuki ruangan studio. Ketiga bintang tamu tersebut di antaranya Choi Yu-hwa, Lim Jin Yeon, dan Park Jung Min. Ketiganya masuk dengan kompak dan mengenakan balutan baju dengan warna senada.

Pada detik ke-18, video menunjukkan ketiga bintang tamu yang telah berganti kostum dengan kostum khas Running Man. Ketiganya nampak tertawa dan tersenyum memperhatikan intruksi permainan yang akan mereka jalankan.

Dari cuplikan yang ditampilkan, nampaknya episode terbaru Running Man besok juga akan menampilkan permainan yang berhubungan dengan olahraga atletik.



Selengkapnya mengenai Running Man episode 465 dapat disaksikan melalui stasiun TV Korea SBS pada hari Minggu, (25/8/2019) pukul 17.00 KST. Sementara, bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.

Jika menggunakan paket dasar (gratis), penonton tidak harus berlangganan dan dapat melakukan streaming program varietas Running Man di Viu hanya menggunakan koneksi internet. Namun apabila episode Running Man yang diunggah berlabel “premium”, maka penonton wajib melakukan registrasi dan berlangganan.

Biaya untuk berlangganan VIU sendiri adalah Rp30 ribu per bulan. Pembayaran tersebut bisa dilakukan melalui aplikasi Android PayTM, Ios In-app Billing, atau menggunakan moblie browser.

Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Hobi)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight