Preview Running Man Ep 524: Misi Kilas Balik

Oleh: Syarifah Aini - 10 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview Running Man episode ke-524 yang tayang Minggu besok adalah tentang misi kilas balik.
tirto.id - Program realitas unggulan SBS yaitu Running Man baru saja merilis preview dari episode terbarunya pada Sabtu (10/10/2020).

Preview tersebut dibagikan langsung oleh Running Man melalui laman resmi SBS yaitu Program SBS.

Berdasarkan preview yang dibagikan, diketahui bahwa pada episode minggu ini Running Man kembali tidak menghadirkan bintang tamu.

Namun uniknya, pada episode minggu ini program yang digawangi oleh Lee Kwang So dan kawan-kawan ini akan menampilkan nuansa “kilas balik”.

Video preview diawali dengan seluruh pemain laki-laki Running Man mulai dari Lee Kwang So, Jungkook, HaHa, Jae Suk, Se Chan, dan Suk Jin yang tengah berdiri di sebuah halaman yang lapang.

Di antara mereka, terdapat beberapa kotak kejutan raksasa yang dihias lucu-lucu. Dengan penuh antusias, mereka memanggil bintang tamu minggu ini.

Namun alangkah terkejutnya ketika yang keluar adalah dua member perempuan Running Man yaitu Ji Hyo dan So Min. Mengetahui hal ini, mereka lantas tertegun.

Usai kehadiran kedua bintang tamu ini, layar lantas menampilkan cuplikan episode Running Man saat Ji Hyo dan So Min datang sebagai bintang tamu Running Man.

Para member laki-laki nampak tertawa mengingat masa-masa penayangan Running Man di masa lalu saat Ji Hyo dan So Min belum menjadi member tetap Running Man.

Beberapa kali mereka bergantian menyesali perbuatan mereka saat dulu sempat melontarkan pujian dan gombalannya untuk Ji Hyo maupun So Min.

Merasa senada dengan para member laki-laki, Ji Hyo dan So Min pun nampak tertawa saat melihat kilas balik perjalanan mereka saat di Running Man. Cuplikan preview tersebut lantas berakhir saat menampilkan Ji Hyo dan So Min yang tersenyum pada kamera.

Lantas di bagian bawah layar muncul sebuah teks bertuliskan, “Kembali ke Permainan Awal, Saudara perempuan yang Sangat Berharga”.

Belum diketahui secara pasti apa misi khusus yang harus mereka jalankan minggu ini. Namun berdasarkan cuplikan tersebut, kemungkinan besar mereka akan memainkan misi kilas balik saat Ji Hyo dan So Min belum menjadi member tetap Running Man.

Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-524 tersebut dapat disaksikan melalui stasiun SBS pada hari Minggu (11/10/2020) pukul 17.00 KST.

Sementara bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.



Baca juga artikel terkait PREVIEW RUNNING MAN 524 atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Dhita Koesno
DarkLight