Preview Running Man EP 486: Misi Pertandingan Seni Bela Diri

Oleh: Syarifah Aini - 18 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Running Man episode 486 dapat disaksikan pada Minggu (19/1/2020) pukul 17.00 KST.
tirto.id - Program realitas unggulan besutan SBS, Running Man baru saja merilis preview dari episode terbarunya melalui akun YouTube resmi SBS pada Jumat (17/1/2020). Melalui preview berdurasi 31 detik tersebut diketahui bahwa bintang tamu Running Man kali ini adalah rentetan selebritas Korea yaitu Kang Han-na, Keum Sae-rok, Lee Joo-young, dan Park Cho-rong (Apink).

Pada awal preview, Running Man menampilkan sebuah gambar pintu yang sedang dibuka bertuliskan, “ Sebuah Pertandingan dari Sekolah Seni Bela Diri akan dimulai”. Sesaat usai dibuka, video menampilkan para pemain Running Man dan bintang tamu yang berlari menuju suatu tempat.

Tak butuh waktu lama, layar kemudian menampilkan para pemain dan bintang tamu yang sedang beradu menampilkan kebolehannya dalam seni bela diri, mulai dari Park Cho-rong hingga Kang Ha-Na.

Pada detik ke-15 video lantas berubah menampilkan sisi romantis dari Running Man episode ke-486. Pada episode ini, tampak Lee Kwang So melemparkan gombalannya pada salah satu bintang tamu yang kemudian disusul dengan Se Chan yang menggoda Jeon So Min.

Tak bertahan lama, video lantas menampilkan beberapa potongan-potongan adegan keseruan dari para bintang tamu dan juga pemain Running Man yang tengah menunjukkan kebolehannya dalam seni bela diri. Mulai dari Keum Sae Rok hingga Lee Joo Young.

Pada episode kali ini, tim kreatif seolah tak ingin terlalu mengumbar bocoran dari episode terbaru mereka. Dari potongan preview yang ditayangkan, sepertinya episode minggu ini akan bertema tentang pertandingan seni bela diri di sekolah.

Namun, untuk tahu misi khusus yang akan dijalankan oleh para pemain dan bintang tamu, para penggemar setia Running Man harus menyaksikan langsung tayangan program realitas besutan SBS yang akan ditayangkan akhir minggu ini.

Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-486 dapat disaksikan pada hari Minggu (19/1/2020) pukul 17.00 KST. Sementara bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.


Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight