Preview Record of Youth Episode 13: Upaya Tae Soo Gaet Sa Hye Jun

Oleh: Maria Ulfa - 19 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode 13, hubungan antara Ahn Jung Ha dan Sa Hye Jun semakin merenggang.
tirto.id - Drama Korea Record of Youth episode 13 akan tayang malam ini, Senin (19/10/2020) pukul 21.00 KST, atau 19.00 WIB di tvN.

Pecinta drakor Indonesia juga bisa menyaksikan akting Park Bo Gum dan Park So Dam dalam drama ini lewat Netflix.

Pada episode sebelumnya, dengan percaya diri Ji Ah menelepon Sa Hye Jun dan mengatakan wawancaranya dengan reporter Kim Soo Man akan dipublikasikan.

Tentu saja hal itu membuat Hye Jun marah, sebab hal itu akan membuat Ahn Jung Ha berpikir yang tidak-tidak. Belum lagi, Hye Jun masih memiliki perasaan kesal terhadap mantan kekasihnya itu.

Bahkan, Hye Jun dan Hae Hyo pun bertengkar karena orang yang mempertemukan Ji Ah dengan Kim Soo Man adalah Hae Hyo.

Hye Jun juga kesal karena Hae Hyo tidak berdiskusi dulu dengannya tentang hal tersebut. Namun, Hae Hyo malah balik marah karena baginya, Hye Jun tidak menghargai bantuannya.

Di sisi lain, tentu saja Jung Ha berpikir yang tidak-tidak, mengapa orang yang maju membela Hye Jun malah Ji Ah, bukan dirinya?

Akibatnya, Jung Ha mulai merasa cemas, padahal selama ini ia berpikir hubungannya dan Hye Jun baik-baik saja.

Tak hanya itu, Jung Ha semakin merasa jauh dari Hye Jun ketika kekasihnya itu mulai memiliki banyak teman dari kalangan selebritas.

Di samping itu, reporter yang sama tiba-tiba mengatakan kepada Min Jae ia akan mengekspos kabar kencan antara Hye Jun dan Jung Ha.

Tentu saja hal itu membuat Min Jae sakit kepala, mengingat masalah Hye Jun dengan Charlie Jung baru saja selesai.

Di sisi lain, komentar orang-orang tentang agensi Hye Jun akhirnya membuat keluarga Hye Jun gelisah. Ayah Hye Jun tiba-tiba menelepon Min Jae dan bertanya, berapa lama lagi kontrak antara Hye Jun dan Min Jae berlangsung?

Tak hanya itu, bahkan keluarga Hye Jun mengundang Min Jae ke rumah mereka. Tentu saja hal itu membuat Hye Jun tidak nyaman.

Karena hal itu, Hye Jun langsung mengatakan kepada ayahnya bahwa masalah perusahaan adalah urusaannya. Sehingga, ia meminta keluarganya untuk tidak ikut campur dengan masalah tersebut.

Preview record of Youth Episode 13

Dalam preview episdode selanjutnya, tampaknya, hubungan antara Ahn Jung Ha dan Sa Hye Jun semakin merenggang.

Bahkan, Hye Jun tampak marah ketika Jung Ha malah mengabari sesuatu hal penting kepada Hae Hyo lebih dulu dibandingkan dirinya.

Selain itu, Hye Jun tampaknya kembali mendapatkan rumor bahwa ia berkencan dengan seorang aktris, lawan mainnya di sebuah drama. Min Jae sendiri merasa kesal karena setiap saat ada saja rumor tentang Hye Jun yang bermunculan.

Sementara, Lee Tae Soo yang melihat kesuksesan Hye Jun tak bisa tinggal diam. Akhirnya, untuk menggaet Hye Jun lagi, Tae Soo mendatangi keluarganya.

Tae Soo mencoba mempengaruhi keluarga Hye Jun agar mereka mau membujuk Hye Jun menandatangani kontark dengan perusahaannya.

Mengetahui hal itu, Hye Jun langsung mendatangi Lee Tae Soo dan meminta mantan bosnya itu untuk tidak mendekati keluarganya lagi.

Menurut Nielsen Korea, Record of Youth episode 12 yang tayang pekan lalu berhasil meraih rating rata-rata sebesar 7,7 persen secara nasional, dan 9,4 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight