Preview Private Lives Episode 15: Bok Gi dan Byung Jun Menikah?

Oleh: Nuraini Ika - 25 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jeong Bok Gi terlihat semakin gencar menjalankan rencananya untuk menaklukkan hati Yoo Byung Jun.
tirto.id - Drama Korea Private Lives episode 15 akan tayang malam ini, Rabu (25/11/2020) pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB di JTBC. Drama yang dibintangi Ko Gyung Pyo ini juga bisa ditonton di Netflix.

Pada episode sebelumnya, Kim Jae Wook meluncurkan taktik untuk menurunkan reputasi calon presiden Kwon Hyuk Jang yaitu dengan mengungkit kembali kasus suap terkait ketua Choi Kyung Hwan dan Kwon Hyuk Jang 8 tahun silam.

Untuk menyakinkan publik, Jae Wook menampilkan rekaman pernyataan Jeong Hyeon Cheol, supir ketua Choi Kyung Hwan yang dinyatakan tewas bakar diri tujuh tahun lalu.

Sementara di saat bersamaan, layar menampilkan bayangan masa lalu Lee Jeong Hwan terkait kejadian bakar diri Hyeon Cheol.

Beberapa adegan kemudian menjelaskan tujuh tahun silam, Jeong Hwan menggagalkan niat Hyeon Cheol untuk bunuh diri. Jeong Hwan menyisiati dengan membakar mayat pria lain yang tidak diketahui.

Ia kemudian meninggalkan identitas, meninggalkan bukti surat wasiat, dan sepatu milik Hyeon Cheol di dekat mayat pria itu agar polisi menyangka mayat itu adalah Hyeon Cheol.

Tujuh tahun lalu, direktur GK Technology, Oh Yeong Ju melakukan cuci uang di yayasan milik Hyeon Cheol. Namun, uang tersebut hilang dicuri oleh Kim Jae Wook dan Jeong Bok Gi.

Karena kejadian itu, direktur Oh Yeong Ju menganggap Hyeon Chulo gagal dalam menjalankan tugas hingga memerintahkan tim bayangan GK Technology untuk membunuh Hyeong Cheol.

Lee Jeong Hwan yang saat itu secara diam-diam tengah menyelidiki alasan kematian ketua Choi Kyung Hwan mengetahui rencana pembunuhan itu dan menyusun rencana untuk memalsukan kabar kematian Hyeon Cheol.

Jeong Hwan membawa Cha Joo Eun ke sebuah tempat tersembunyi, dan di sana Joo Eun bertemu Jeong Hyeon Cheol.

Pada episode ini belum dijelaskan alasan utama Jeong Bok Gi memilih bergabung dalam tim sukses calon presiden Yoo Byung Jun yang juga diketahui mendapat dukungan dari Jae Wook dan GK Technology.

Sementara sebelumnya Bok Gi deketahui telah sepakat bekerja sama Cha Joo Eun untuk menjatuhkan Jae Wook dan mengungkapkan kejahatan GK Technology.

Beberapa adegan menampilkan saat Jeong Bok Gi berhasil menaikkan kepercayaan publik terhadap Yoo Byung Jun hingga mengalahkan Kwon Hyuk Jang.

Selain itu, Bok Gi juga tampak berusaha menarik perhatian Yoo Byung Jun agar jatuh cinta kepadanya. Kemungkinan Bok Gi mendekati Byung Jun untuk membuat Jae Wook cemburu.

Hal itu disadari Edward atau Kim Jae Wook. Merasa kesal, Jae Wook lantas menghampiri Bok Gi dan mengatakan dirinya tidak akan pernah bahagia bersama Yoo Byung Jun.

Preview Drama Private Lives Episode 15


Pertemuan antara Lee Jeong Hwan dan Jeong Hyeon Cheol kemungkinan diketahui pihak GK Technology. Sejumlah anak buah GK Technology mengepung tempat pertemuan itu untuk menangkap Jeong Hwan dan Hyeon Cheol.

Hal itu kemungkinan akan memunculkan perkelahian sengit hingga membuat Jeong Hwan babak belur. Pada cuplikan terlihat Jeong Hwan yang wajahnya penuh luka dan memar akibat pukulan keras.

Sementara polisi Kim Myung Hyun akhirnya akan mengetahui bahwa rekannya, Kang Soo Jin merupakan bayangan GK Technology.

Manajer GK, Kim Sang Man mencekik leher Kang Soo Jin. Hal ini kemungkinan terjadi karena Sang Man mengetahui identitas Soo Jin telah terbongkar.

Sementara Jeong Bok Gi terlihat semakin gencar menjalankan rencananya untuk menaklukkan hati Yoo Byung Jun. Bok Gi bahkan membahas untuk menjadi ibu negara dan mendampingi Byung Jun sebagai orang nomor satu di Korea Selatan.

Lee Jeong Hwan yang tampaknya akan dijebak dalam kasus pembunuhan. Terlihat Jeong Hwan yang kebingungan sembari memeriksa urat nadi seorang pria yang tergeletak di atas meja makan.

“Aku akan segera tiba di sana, jangan sentuh dia sampai aku tiba,” ujar Joo Eun.



Baca juga artikel terkait PRIVATE LIVES atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight