Preview Nazar Hari Ini 4 Maret 2021 di ANTV: Mohana Bekukan Piya

Oleh: Ega Krisnawati - 4 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Mohana membawa Piya ke bukit yang dekat dengan bulan purnama. Dia ingin membuat Piya membeku selamanya.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Kamis (4/3/2021) mulai pukul 20.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang Ans yang menggagalkan pernikahannya dengan Ruby. Ans sudah mengingat, bahwa saat ini dia sedang kembali ke masa lalu.

Setelah menemukan anting-anting milik Piya, maka Ans bergegas untuk mencarinya. Sebelumnya, Ans juga memberikan anting itu ke keluarganya.

Namun, mereka tidak mengingat apapun. Pertama-tama Ans pergi ke sebuah pesta lampion, karena di masa lalu Ans pernah bertemu dengan Piya di pesta lampion itu.

Akan tetapi, Ans terlambat. Piya sudah bertemu dengan Mohana. Kemudian, Mohana menjebaknya pada lingkaran roh jahat.

Lalu, Ans pergi ke kampus Piya. Dia ingat bahwa di masa lalu, Ans pernah bertemu dengan Piya di kampus. Akan tetapi, Ans justru bertemu dengan Mohana.

Mohana merubah penampilannya mirip seperti Piya. Sehingga, Ans mengira bahwa perempuan itu adalah Piya.

Dalam kehadirannya itu, Mohana hanya ingin menunjukkan bahwa dia juga bisa kembali ke masa lalu pada Ans.

Mohana menyimpan pedang milik Shalaka, sehingga dia bisa bebas dari mantra yang mengurungnya. Mohana juga memberitahu Ans bahwa, anting yang dimilikinya saat ini bukanlah anting milik Piya.

Mohana telah meminta Ruby untuk menukar anting itu. Maka itu, keluarga Rathore tidak mengingat apapun saat menyentuh anting Piya.

Sementara itu, Piya telah bertemu dengan Mohana. Piya kembali ke masa lalu, saat dirinya masih tinggal dengan Guru Maa.

Piya kembali ke masa saat dirinya ingin pergi ke kota Mumbai untuk mencari ibunya. Akan tetapi, Mohana menghalangi kepergian Piya.

Dia membuat Piya terjebak dalam lingkaran roh jahat. Piya yang saat itu belum menyadari kekuatannya, secara tidak sadar meminta tolong pada alam untuk menyelamatkan diri dari rencana jahat Mohana.

Preview Nazar Hari Ini 4 Maret 2021



Episode selanjutnya bercerita tentang Keluarga Rathore yang sudah tahu bahwa mereka kembali ke masa lalu. Semua bermula dari ancaman keluarga Rathore pada Ans.

Mereka belum tahu tentang yang sebenarnya terjadi. Sehingga, Ans hampir dibunuh dengan Trisula yang dibawa oleh Nishant.

Sementara itu, Mohana membawa Piya ke bukit yang dekat dengan bulan purnama. Dia ingin membuat Piya membeku selamanya.

Sehingga, Piya tidak bisa bertemu dengan Ans. Apa yang terjadi selanjutnya pada Ans dan Piya?


Baca juga artikel terkait FILM NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight