Preview Nazar Hari Ini 26 Feb di ANTV: Penghapus Mantra Ratu Kabut

Oleh: Ega Krisnawati - 26 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Nazar hari ini 26 Februari di ANTV bercerita tentang penghapus mantra ratu kabut.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Jumat (26/2/2021) mulai pukul 20.30 WIB.

Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang Shalaka yang merasuki tubuh Neha. Semua itu dilakukannya, hanya untuk mengganggu keluarga Rathore.

Bukan tanpa alasan, Shalaka hanya ingin mereka mengatakan siapa pelaku di balik pembunuhan Rahul. Setelah melakukan beberapa kali ancaman, Shalaka berniat membuat Neha tiada.

Setelah merasuki tubuh Neha, dia membawanya ke balkon. Shalaka membuat Neha hampir tiada dengan cara menjatuhkan diri dari balkon.

Berkat Ans, adiknya yang sedang melakukan acara pertunangan itu selamat. Neha sama sekali tidak mengetahui, bahwa ibu dari Shardul telah dirasuki oleh arwah ratu kabut.

Sebenarnya, Ans sudah melihat gelagat dari Neha yang tidak biasa. Tiba-tiba Neha muncul dari ruang belakang, padahal sebelumnya Neha ada di kursi pelaminan.

Tidak hanya itu, Shardul juga mencari keberadaan ibunya itu. Maka itu, Vedashree meminta Ans untuk menjaga Neha.

Sementara itu, Mayank merasa bahwa kehadiran Tara justru membuatnya merasa bersalah. Pasalnya, beberapa kali Tara hampir terbunuh akibat menolongnya.

Hingga di suatu ketika, Tara melihat ada sosok pria bermata hijau. Dia sangat ketakutan, karena pria itu tampak ingin membunuhnya.

Lantas, Tara mencoba untuk melarikan diri. Kemudian, Mayank datang dan menyelamatkannya.

Mayank tidak mengerti apa yang sedang ditakuti oleh Tara. Di ruangan itu, dia hanya melihat burung beo milik ibunya.

Preview Nazar 26 Februari 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang upaya Piya untuk melenyapkan mantra Shalaka. Tidak hanya ingin menyelamatkan keluarganya, Piya juga ingin menyelamatkan ibu Shardul.

Pasalnya menurut pengakuan pendeta, kabut tidak akan bisa berubah menjadi manusia apabila tidak merasuki tubuh seseorang yang masih hidup.

Pendeta juga memperingati, bahwa semua orang tidak boleh menatap mata Shalaka terlalu lama.

Jika hal itu terjadi, maka Shalaka akan menggunakan tubuh orang itu. Dia akan merasuki tubuh seseorang hanya dari tatapan.

Maka selama acara pertunangan Neha berlangsung, semua keluarga Rathore menggunakan kaca mata hitam untuk menghindari mantra Shalaka. Upaya selanjutnya, Piya memanggil seseorang untuk menghapus mantra Shalaka.

Dia berpakain serba hitam. Wajah dari orang itu juga disembunyikan dengan pakaiannya.

Shalaka tahu bahwa orang yang dibawa Piya itu, berniat untuk menghapus mantranya. Apakah orang itu akan berhasil menghapus mantra sang ratu kabut?


Baca juga artikel terkait NAZAR HARI INI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dhita Koesno
DarkLight