Preview Nazar Hari Ini 25 Feb di ANTV, Shalaka Rasuki Neha

Oleh: Ega Krisnawati - 25 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Nazar 25 Februari 2021 berkisah tentang Shalaka yang menghipnotis Neha, dan masuk dalam tubuhnya.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Kamis (25/2/2021) mulai pukul 20.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang kedatangan ratu Kohra di keluarga Rathore. Shalaka, adalah ratu Kohra yang datang karena mendapat sinyal dari Rahul. Rahul bukan hanya anak dari Shalaka, tapi dia juga ditugaskan untuk membawa Mohana ke api pencucian.

Di rumah keluarga Rathore, Shalaka menyamar menjadi calon mertua Neha. Pada saat itu, rencananya Neha akan melangsungkan pernikahan.

Semula Shalaka pura-pura tidak tahu bahwa jasad Rahul ada di tempat itu. Hingga suatu ketika, dia bertemu dengan Mohana.

Shalaka baru menyadari bahwa Mohana ada di tempat itu ketika dia dengan sengaja ingin membuka lemari es, yang mana isinya ada jasad Rahul di depan keluarga Rathore. Keberadaan Mohana, menguatkan keyakinannya bahwa roh jahat itulah yang membunuh Rahul.

Sementara itu, Tara dan Sannam hampir selalu berhasil mengalahkan Panna. Mayank selalu berpihak padanya.

Pada suatu waktu, Tara dan Sannam kembali menyaksikan kekejian Panna. Karena Mayank tidak mematuhi perkataan ibunya itu, akhirnya Panna menyakiti Mayank tanpa sepengetahuan oleh putranya itu.

Lagi-lagi Tara menolong Mayank. Tara menyentuh tubuh Mayank dengan kekuatan liontin suku Garuda di dalam tubuhnya.

Maka itu, Mayank menyadari bahwa kehadiran Tara sangatlah berarti untuk keselamatan dirinya. Keberhasilan Tara, juga dibantu oleh Sannam. Sannam menemani Tara dalam tiap misinya.

Preview Nazar 25 Februari 2021



Episode selanjutnya bercerita tentang ancaman dari Shalaka kepada Mohana. Saat Mohana kedapatan masih hidup, dan tinggal di rumah Rathore, Shalaka menghampirinya.

Dia menuduh Mohana telah melenyapkan Rahul. Akan tetapi, Mohana mengaku dia tidak tahu apa-apa tentang kejadian itu.

Akhirnya, Shalaka menduga bahwa pelaku dari semua ini adalah Ans. Maka, ratu kabut itu mengikuti kemana Ans pergi.

Hingga pada satu waktu, Ans sedang menelepon Nishant. Dia menanyakan cara menyembunyikan ataupun melenyapkan jasad Rahul, sang pembawa pesan.

Kemudian, Shalaka muncul di hadapan Ans. Diam-diam dia telah mendengar semua percakapan antara Ans dan Nishant.

Setelah mengetahui keganjilan di rumah itu dengan jelas, Shalaka berencana untuk mengungkapkan pelaku yang melenyapkan Rahul.

Dia masuk ke tubuh Neha. Semula, Shalaka mengaku akan memberikan hena pada tangan calon menantunya itu.

Lama-lama Shalaka menghipnotis Neha, dan masuk dalam tubuhnya. Apa yang akan dilakukan oleh Shalaka selanjutnya?


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight