Preview Nazar Hari Ini 24 Maret: Vedashree Menahan Kepergian Piya

Oleh: Ega Krisnawati - 24 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Rabu (24/3/2021), mulai pukul 10.00 WIB.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Rabu (24/3/2021), mulai pukul 10.00 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Nazar episode sebelumnya bercerita tentang Vedasree sadarkan diri. Kala itu, Vedashree sudah mengingat kejadian yang sebenarnya dengan jelas.

Vedashree tahu bahwa Piya adalah pelaku dari penyebab keadaannya saat ini. Piya sangat sedih mendengar semua perkataan Vedashree.

Kemudian, Piya memutuskan untuk pergi dari kediaman keluarga Rathore. Dia berpikir bahwa ini adalah cara yang terbaik.

Sheekar, Avinash, dan Ans sangat gusar mendengar keputusan Piya. Ans juga meminta maaf pada Piya atas semua kesalahannya.

Saat itu, Piya tidak bisa menahan diri. Dia membalas pelukan Ans, bahkan Piya sempat menjatuhkan air matanya.

Ans meminta agar Piya memberikan obat kepada Vedashree. Setelah Ans pergi, Mohana datang kepada Piya.

Mohana mengira bahwa Piya tidak akan menuruti perkatannya. Sehingga, Mohana mengancam Piya dengan berkata bahwa Vedashree hanya memiliki sedikit sisa kesempatan untuk hidup dalam jiwanya.

Maka dari itu, Piya memohon dan kembali patuh pada Mohana agar tidak melenyapkan kehidupan Vedashree. Lantas, Ans mencari-cari Piya, dan terus memanggil namanya karena obat milik Vedashree ada bersamanya. Ans sempat berteriak saat mencari Piya.

Namun, Piya tidak membalas panggilan dari Ans. Piya melawan Ans, dan menganggap bahwa obat itu adalah hal yang remeh. Menurut Piya, obat bisa dibeli lagi, dan Ans tidak perlu khawatir.


Preview Nazar 24 Maret 2021

Nazar episode selanjutnya bercerita tentang Vedashree menahan kepergian Piya. Kala itu, Piya memutuskan untuk pergi dari kediaman keluarga Rathore.

Dia melakukan semua ini demi keselamatan hidup Vedashree. Meski Sheekar, Avinash, Chaitali, Ans, dan Aditya sangat berat untuk melepaskan kepergian Piya. Bahkan, mereka semua sempat menitikan air mata saat Piya ada di lift.

Akan tetapi, Vedashree tampak menahan kepergian menantunya itu. Kendati demikian, Mohana telah menggenggam benda yang mampu mengendalikan jiwa Vedashree, jika benda itu pecah maka jiwa Vedashree akan tiada.

Sementara itu, Sannam dan adik dari Guru Maa tidak bisa berdamai. Mereka selalu bertengkar tentang apapun. Kala itu, Sannam melihat bahwa bibinya membuang obat yang diberikan oleh Guru Maa.

Hal ini membuat Sannam geram pada orang yang disebutnya sebagai bibi itu. Maka dari itu, Sannam hampir membunuhnya.

Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight