Preview Nazar Hari Ini 21 Feb di ANTV: Kesepakatan Piya dan Mohana

Oleh: Ega Krisnawati - 21 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Dalam Nazar episode hari ini menceritakan tentang kesepakatan yang telah dibuat oleh Piya dan Mohana agar Piya bisa kembali menjadi manusia.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Minggu (21/2/2021) mulai pukul 18.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang paksaan dari Mohana, agar Piya membuat perjanjian dengannya. Pasalnya, perjanjian itu nanti bukan hanya memberi keuntungan kepada Piya tapi juga pada Mohana.

Mohana menggagalkan rencana Nishant untuk mengembalikan putrinya dari wujud putri duyung ke wujud manusia. Dia memecahkan wadah kaca tempat Maksika tinggal.

Gara-gara ulah Mohana, peri Maksika pun lari. Sementara keadaan Aditya semakin memburuk.

Karena ulah Mohana, cucunya itu kedinginan hingga wajahnya menjadi biru. Setelah membuat banyak ramuan yang disarankan oleh Piya, Aditya tetap tidak bisa sembuh.

Akhirnya, Piya menyetujui kesepakatan yang diberikan oleh Mohana. Setelah apa yang terjadi padanya, dan Aditya, malah membuat Piya lupa bahwa kesepakatan dengan Mohana justru akan menimbulkan masalah baru.

Mohana mengaku, dia mencuri mutiara ajaib dari peri Maksika untuk mengubah Piya menjadi manusia lagi.

Kemudian, dari mutiara ajaib itu muncul lingkaran dengan nyala api di atas tangki air tempat Piya bertahan sebagai putri duyung. Tubuh duyung yang saat ini dimiliki Piya terangkat dari tangki air, dia mulai berubah jadi manusia.

Lalu, mutiara jatuh ke wajah Piya. Tidak lama, Ans menghampiri Piya untuk menangkap tubuhnya.

Setelah Piya berhasil berubah jadi manusia lagi, Ans bertanya tentang kesepakatan yang dibuatnya dengan Mohana. Akan tetapi, Piya tidak bisa memberitahukan hal tersebut kepada Ans.

Hal ini menjadi rahasia Piya dan Mohana. Jika tidak maka akan terjadi sesuatu yang berbahaya bagi Aditya.

Sementara itu, Mayank masih berupaya melindungi Tara dari ibunya. Mengetahui hal itu, Panna justru berupaya agar denyut nadi Mayank berhenti.

Preview Nazar 21 Februari 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Rahul. Rahul menjadi jembatan bagi Mohana untuk mencelakakan Piya.

Mohana menjebak Piya, dengan memanfaatkan ketidakberdayaan Piya saat masih menjadi putri duyung.

Saat itu Piya sedang tidak berdaya, Mohana memberikan kesepakatan yang isinya, jika Piya berhasil menjadi manusia lagi maka dia harus membunuh seorang anak laki-laki bernama Rahul.

Karena kesepakatan itu, Piya pun membunuh Rahul. Rahul ditemukan tidak berdaya dengan darah yang keluar dari kepalanya.

Padahal jika melihat ke belakang, Ans telah memperingati Piya untuk tidak melakukan kesepakatan apapun dengan Mohana.


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Maria Ulfa
DarkLight