Preview Nazar Hari Ini 18 Feb di ANTV: Kedatangan Mohana

Oleh: Ega Krisnawati - 18 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Mohana baru tersadar bahwa sosok puteri duyung yang dimilikinya hanya bisa diberikan pada Aditya.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Kamis (18/2/2021) mulai pukul 17.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Meskipun sudah berusia lebih dari 200 tahun, setiap mengisap tenaga seseorang manusia, Mohana akan kembali muda. Dalam bahasa Indonesia, Nazar berarti "mata jahat iblis."

Episode ini bermula dari keberhasilan Ans dan Piya menangkap puteri duyung. Mereka tidak tahu kalau kalau puteri duyung itu adalah Mohana.

Mohana ingin agar dia bisa melarikan diri dari situ. Akan tetapi, Mohana perlu membuat orang lain menjadi puteri duyung juga menggantikan dirinya.

Mohana pun berupaya agar Ans menggantikan dirinya. Akan tetapi, dia tidak berhasil.

Mohana baru tersadar bahwa sosok puteri duyung yang dimilikinya hanya bisa diberikan pada Aditya, putera Ans. Maka dari itu, Mohana keluar dari kolam dan menutupnya dari kain hitam.

Hal itu dilakukan agar tidak ada yang tahu bahwa Mohana melarikan diri. Mohana pergi ke kamar Aditya.

Dia membuat Aditya menjadi puteri duyung. Caranya dengan meneteskan air mata mutiara dari Mohana, kemudian menjatuhkannya pada kening Aditya.

Sebelumnya, Ans dan Piya telah meninggalkan sebuah rekaman agar kemana pun Aditya pergi mereka bisa melacaknya.

Akhirnya, Ans dan Piya pergi dari rumah. Kemudian, Mohana melancarkan rencananya. Dia menculik Aditya.

Kemudian, Ans, Piya, Chaitali, Vedashree, dan Avinash pun pergi mencari Aditya. Awalnya mereka terjebak macet, kemudian berdasarkan rekaman pelacak Aditya sedang berada di dekat mereka.

Rupanya, Aditya dibawa oleh sebuah mobil. Mobil itu ditutupi kain hitam, di dalamnya ada Aditya yang berenang di sebuah kolam.

Ans pun mengejar mobil itu, tapi sayangnya tab yang mereka gunakan untuk melacak Aditya hancur terlindas oleh mobil lainnya.

Preview Nazar 18 Februari 2021



Saat itu mereka sudah tidak tahu lagi akan mencari Aditya kemana. Kemudian, Piya menelepon Nishant.

Dia memberi tahu Nishant bahwa Aditya diculik. Berdasarkan amatan Ans, mobil yang menculik Aditya memiliki gambar elang.

Lalu, Nishant meminta agar Ans menyalakan api untuk melacak keberadaan mobil yang menculik Aditya untuk memunculkan bola api. Bola api itu mengikuti jejak mobil pencuri Aditya.

Tidak lain, mobil itu ingin membawa Aditya untuk memanfaatkannya. Mereka ingin Aditya menangis, dan membuat mereka menjadi kaya dengan mutiara yang berasal dari tangisan Aditya.

Akhirnya, Aditya berhasil ditemukan. Namun, apakah Aditya berhasil jadi manusia seperti semula?


Baca juga artikel terkait FILM NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight